Terbaru

Objek Wisata So'aröwiga Dipugar PK KNPI Gunungsitoli Barat

PK KNPI Gunungsitoli Barat Bersama Masyarakat
| Foto : Ferry Harefa

Gunungsitoli - Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK-KNPI) Gunungsitoli Barat melaksanakan gotong royong dalam rangka pemugaran Objek Wisata So'aröwiga yang terletak di Desa Hilinakhe Kecamatan Gunungsitoli Barat.

Kegiatan pemugaran tersebut bertujuan untuk memperkenalkan objek wisata So'aröwiga dikalangan masyarakat luas seraya berharap adanya perhatian Pemerintah Kota Gunungsitoli terhadap objek wisata dimaksud. Harapan itu diungkapkan oleh Ketua PK KNPI Gunungsitoli Barat, Junirawati Zebua, Sabtu (1/7/2017)

"Kita berharap agar objek wisata So'aröwiga dapat dikenal luas oleh masyarakat serta berharap agar objek wisata ini dapat ditetapkan oleh pemerintah sebagai salah satu Destinasi Wisata Kota Gunungsitoli," tutur Ira panggilan akrab Ketua PK KNPI Gunungsitoli Barat ini.

Saat melaksanakan gotong royong | Foto : Ferry Harefa
Selain itu, Ira juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan inisiatif dari pemuda dan masyarakat Desa Hilinakhe. 

"Dalam waktu dekat juga,  kami akan beraudiensi dengan dinas terkait dalam hal ini Dinas Pariwisata Kota Gunungsitoli," ujarnya dengan semangat. 

Ira menjelaskan Gotong royong telah dilaksanakan semenjak Rabu (28/6/2017) diikuti PK KNPI Gunungsitoli Barat, aparat perangkat Desa bersama masyarakat setempat. (Ferry Harefa)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara