Terbaru

Selalu Ribut, Camat Sitolu'òri Minta Warga Tak Ribut Pada Perayaan HUT RI Mendatang

Pengukuhan Panitia HUT RI 2017 di Sitolu'òri |Foto: Haogo Zega
Nias Utara,- Mendekati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT KEMRI) Ke-72 yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2017 mendatang, Camat SitoluOri Yuliaro Zai menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan SitoluOri pada khususnya untuk tidak membuat keributan seperti tahun sebelumnya.

Hal itu disampaikan Yuliaro Zai kepada wartanias.com saat mengukuhkan panitia pelaksana Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-72 tabun 2017 di Kantor Camat Sitolu'òri, Senin (17/07/2017).

"Berdasarka Thema HUT KEMRI Ke-72 Tahun 2017 yakni 'Indonesia Kerja Bersama', tentu marilah kita saling kerjasama menyukseskan serta melaksanakan perayaan ini nanti dengan penuh hikmat dan jangan menjadi pemicu keributan,"imbau Yuliaro Zai diruang kerjanya usai acara Pengukuhan Panitia HUT KEMRI Kecamatan SitoluOri.

Dijelaskannya, bahwa Perayaan HUT KEMRI pada tahun-tahun sebelumnya selalu terjadi keributan dan bahkan perkelahian sehingga sangat menghalangi proses kemajuan wilayah Kecamatan SitoluOri.

"Saya harap kepada seluruh Masyarakat Kecamatan SitoluOri pada pelaksanaan perayaan HUT Kemri tahun ini, jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan akan tetapi mari kita pikirkan bagaimana supaya Kecamatan SitoluOri ini bisa maju,"harapnya.

Ia menjelaskan bahwa rencana kegiatan yang akan dilaksanakan pada perayaan Hut tersebut yaitu kegiatan Olahraga, Kesenian seperti Lomba Koor ataupun Vocal grup, Kepramukaan, dan terutama Paskibra yang harus dipersiapkan dengan baik. (Haogò Zega)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara