Terbaru

98 PNS Pemerintah Kota Gunungsitoli Dilantik, Ini Daftar Namanya

Para PNS yang dilantik |Foto: Budi Gea
Gunungsitoli,- Wali Kota Gunungsitoli Lakhòmizaro Zebua melantik 98 orang PNS di Pemerintah Kota Gunungsitoli, di Aula Lantai II Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Kamis (31/08/2017) sore.

Para PNS yang dilantik tersebut adalah PNS yang ditugaskan dalam jabatan Administrator dan Pengawas di lingkungan pemerintah kota gunungsitoli.

Dalam arahanya, Wali Kota Gunungsitoli mengharapkan kepada para PNS yang mendapat promosi jabatan agar meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas.

Ia menjelaskan bahwa para PNS yang dilantik sebelumnya di pemerintah kota gunungsitoli selama ini banyak yang tidak loyal kepada pimpinan sehingga pihaknya kembali melakukan evaluasi dan melaksanakan pelantikan.

"Saya kemarin mengadakan pertemuan bersama seluruh pimpinan OPD. Kami mengevalusasi kinerja selama ini. Kurang lebih 9 bulan lalu kita sudah adakan pelantikan dan banyak yg perlu di sempurnakan. Banyak saudara kita yang tidak cocok pada tempat yang dilantik sebelumnya itu, atau juga faktor karena tidak loyal kepada pimpinan dan tidak loyal kepada atasan maka kita bina,"jelas Lakhòmizaro.

Untuk itu Lakhòmizaro kembali menekankan kepada para PNS yang dilantik dan mendapat promosi jabatan untuk sungguh-sungguh melaksanakan tugas demi tercapainya visi misi Wali Kota dan wakil Wali Kota Gunungsitoli yakni maju, nyaman dan berdaya saing.

Berikut ini daftar nama 98 PNS yang dilantik dan mendapat promosi jabatan tersebut;

1. SAMSON PERDAMAIAN ZAI, S.H., M.H. menjadi Kepala Bagian Organisasi pada Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli/ III.a.

2. ODODOGO GEA, S.Pd menjadi Sekretaris Dinas Sosial Kota Gunungsitoli/ III.a.

3. Drs. FOWA'A ZEBUA menjadi
Sekretaris Dinas Pendidikan  
Kota Gunungsitoli/ III.a.


4. EMANUEL ZEBUA, S.Sos menjadi Pj. Camat Gunungsitoli Selatan  
Kota Gunungsitoli/ III.a.


5. EKO ARY YANTO TELLO ZEBUA,  
S.Kom., M.Si menjadi Pj. Camat Gunungsitoli Kota Gunungsitoli/III.a.


6. CHARISMAN WAHYU FAEBUADODO GULO, SSTP., MAP menjadi Pj. Camat Gunungsitoli Alo'oa Kota Gunungsitoli/ III.a.

7. IBEZARO ZALUKHU, SSTP menjadi Pj. Camat Gunungsitoli Barat Kota Gunungsitoli/ III.a.

8. FATIZANOLO ZENDRATO, SH menjadi Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-Undangan pada Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota  
Gunungsitoli/ III.a.


9. IRAMA KARISMAN ZEBUA, A.Md menjadi Pj. Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Kota Gunungsitoli/ III.a.

10. ASALMAN JAYA LASE, SE., MAP menjadi Pj. Camat Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli/ III.a.

11. Drs. DUHUNASOKHI ZAI menjadi Kepala Bidang Perlindungan Masyarakat dan  
Penanggulangan Kebakaran pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Gunungsitoli/III.b.


12. PERINGATAN LAOLI menjadi
Kepala Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Gunungsitoli/ III.b.


13. FAOWANOLO ZENDRATO, S.Pd menjadi Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Gunungsitoli/III.b.

14. YARMATAJAYA TELAUMBANUA, SE menjadi Sekretaris Kecamatan Gunungsitoli Alo'oa Kota Gunungsitoli/ III.b.

15. FAOGOZATULO HAREFA menjadi Kepala Bidang Ideologi dan Ketahanan Bangsa pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Gunungsitoli/ III.b.

16. HAOGONAFAO LAIA, SE menjadi Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Fakirmiskin pada Dinas Sosial Kota Gunungsitoli/ III.b.

17. EDIROTO ZEBUA, S.Pt menjadi
Kepala Bidang Peternakan pada Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Gunungsitoli/ III.b.


18. FIRMAN JAYA TELAUMBANUA, SH menjadi Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli/ III.b.

19. BAKHTIAR ZEBUA, S.Sos menjadi Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa/ Kelurahan Kota Gunungsitoli/ III.b.

20. ASAARO TELAUMBANUA, S.Pd., M.Si Menjadi Kepala Bidang Penataan dan Penaatan Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli/ III.b.

21. YAMINUDIN HALAWA, S.Pd., M.M menjadi Kepala Bidang Pembinaan Pendidikan Dasar pada Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli/ III.b.

22. DARIUS APRILIANUS ZEBUA, menjadi Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Gunungsitoli/ III.b.

23. ANDRIE, S.Pd., M.M menjadi Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga pada Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli/ III.b.

24. BERKAT SEPAKAT HULU, ST, MSP menjadi Kepala Bidang Pengaduan, Kebijakan dan Pelaporan Layanan pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kota Gunungsitoli/ III.b.

25. YEDIEL MARUHAWA, ST., MM menjadi Pj. Kepala Bidang Destinasi dan Industri Pariwisata pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli/III.b .

26. NONIAWATI TELAUMBANUA, ST., M.Sc menjadi Pj. Kepala Bidang Perindustrian pada Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Gunungsitoli/ III.b.

27. MASHURI BAEHA, SE menjadi Pj. Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Gunungsitoli/ III.b .

28. FAERIZIDUHU YUFIAL TELAUMBANUA, SH menjadi Pj. Kepala Bidang Penegakan Perundang-Undangan Daerah pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Gunungsitoli/ III.b.

29. MARIO OTOMOSI ZEBUA, SH., M.Si menjadi Pj. Sekretaris Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli/ III.b.

30. DERMANIATI MENDROFA menjadi Kepala Seksi Cagar Budaya dan Permuseuman Bidang Kebudayaan pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli/ IV.a.

31. FULISOKHI LAOLI, S.Sos menjadi Kepala Seksi Perlindungan dan Jaminan Sosial Bidang Rehabilitasi dan Perlindungan Jaminan Sosial pada Dinas Sosial Kota Gunungsitoli/ IV.a.

32. YA’ATULO GEA menjadi Kepala Sub Bidang Kesiapsiagaan Bidang  
Pencegahan dan Kesiapsiagaan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Gunungsitoli/ IV.a .


33. MASIRIA ZILIWU, A.Ma.Pd menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Badan  
Penanggulangan Bencana Daerah Kota Gunungsitoli/ IV.a.


34. Drs. BOROZIDUHU LOMBU menjadi Kepala Seksi Pencegahan dan Penanganan Gangguan Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Gunungsitoli/ IV.a .

35. SADARI WA'U, A.Ma.Pd menjadi Kepala Seksi Pelayanan dan Sistem Informasi pada Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli/ IV.a .

36. AROSOKHI WARUWU, S.IP menjadi Kepala Seksi Administrasi Pemerintahan pada Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli/ IV.a.

37. MUKHLIS TANJUNG, S.Si.T menjadi Kepala UPTD Puskesmas Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli/ IV.a.

38. ELISON HIA, S.Kom menjadi Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli/ IV.a.

39. PERLINDUNGAN HAREFA, A.Md menjadi Kepala UPTD Terminal Kota Gunungsitoli/ IV.a.

40. AIR MANIS ZENDRATO, S.Pd menjadi Kepala Sub Bidang Hubungan Kerjasama Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Gunungsitoli/ IV.a.

41. YUNIWATI GULO, SKM menjadi Kepala Seksi Pengarusutamaan Gender dan Pemberdayaan Perempuan Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak pada Dinas Pengendalian Penduduk, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Gunungsitoli/ IV.a.

42. SAMSUDIN DAWOLO menjadi Kepala UPTD Pengelolaan Sampah Kota Gunungsitoli/ IV.a.

43. BUDIELI ZEBUA, S.Pd menjadi Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli/ IV.a.

44. EMOSI ZENDRATO, SKM menjadi Kepala UPTD Puskesmas Kecamatan Gunungsitoli Alo'oa Kota Gunungsitoli/ IV.a.

45. HARLEN TANJUNG, SE menjadi Kepala Seksi Pengendalian Usaha Jasa dan Sarana Pariwisata Bidang Destinasi dan Industri Pariwisata pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli/ IV.a

46. YATANIAT HAREFA, SE menjadi Kepala Sub Bidang Ketahanan Bangsa Bidang Ideologi dan Ketahanan Bangsa pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Gunungsitoli/ IV.a.

47. NURMISNAWATI HAREFA, SE menjadi Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa/ Kelurahan pada Kecamatan Gunungsitoli Selatan Kota Gunungsitoli/ IV.a.

48. YERIANI GEA, SKM menjadi Kepala UPTD Puskesmas Kecamatan Gunungsitoli Selatan Kota Gunungsitoli/ IV.a.

49. YOHANES TELAUMBANUA, A.Md menjadi Kepala Seksi Pengelolaan Sampah Bidang Pengelolaan Sampah, Limbah B3 dan Peningkatan Kapasitas pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli/ IV.a .

50. KASIHANI TELAUMBANUA, SE menjadi Kepala Seksi Administrasi Pemerintahan pada Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli/ IV.a.

51 AROSANDRE ZAI, SH menjadi Kepala Seksi Penegakan Hukum Lingkungan Bidang Penataan dan Penaatan Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli/ IV.a.

52. HOTNA BUANATI TELAUMBANUA, SAP menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Gunungsitoli/ IV.a.

53. BAZATULO HALAWA, A.Md menjadi Kepala Seksi Pelayanan dan Sistem Informasi pada Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli/ IV.a.

54. BERKAT JAYA LASE, ST menjadi Kepala Seksi Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup Bidang Pengelolaan Sampah, Limbah B3 dan Peningkatan Kapasitas pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli/ IV.a.

55. DASIWA TELAUMBANUA, S.Pd menjadi Kepala Seksi Angkutan Bidang Lalu Lintas dan Angkutan pada Dinas Perhubungan Kota Gunungsitoli/ IV.a.

56. KARIAMAN ZEBUA, S.Pd., MM menjadi Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli/ IV.a.

57. DARNI WAHYUNI ZENDRATO,  
ST menjadi Kepala Seksi Pengelolaan Limbah B3 Bidang Pengelolaan Sampah, Limbah B3 dan Peningkatan Kapasitas pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli/ IV.a.


58. INGATAN ZEBUA, SS menjadi Kepala Seksi Pengembangan Bidang Prasarana dan Keselamatan pada Dinas Perhubungan Kota Gunungsitoli/ IV.a.

59. RIZAK TARUNA ZEGA, ST menjadi Kepala Seksi Perencanaan Bidang Kawasan Permukiman pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Gunungsitoli/ IV.a.

60. DESTI VENTARINA ZEBUA, S.Pd menjadi Kepala Seksi Tenaga Kerja dan Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal Bidang Perencanaan, Promosi, Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal dan Tenaga Kerja pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kota Gunungsitoli/ IV.a.

61. BATASI LASE, SH menjadi Kepala Sub Bagian Penyelenggaraan Tugas Pembantuan pada Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli/ IV.a.

62. AZWAR DANI ZALUKHU, S.Pd menjadi Kepala Seksi Pembudayaan Olahraga Bidang Pemuda dan Olahraga pada Dinas  
Pendidikan Kota Gunungsitoli/ IV.a.


63. WIRA AGUSMAN HALAWA, ST menjadi Kepala Seksi Jalan dan Jembatan Bidang Bina Marga pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Gunungsitoli/ IV.a.

64. SELFISLEKSIANI ZEBUA, ST., MM menjadi Kepala Seksi Kelembagaan Sosial Bidang Pemberdayaan Sosial dan Fakirmiskin pada Dinas Sosial Kota Gunungsitoli/ IV.a.

65. PITER SAMALIRA ZAI, S.Pi menjadi Kepala Seksi Bina Usaha pada Bidang Perikanan Tangkap pada Dinas Perikanan Kota Gunungsitoli/ IV.a.

66. CITRA NUR ANGGREYNI MENDROFA, SH., M.Si menjadi Kepala Sub Bagian Program dan Keuangan pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Gunungsitoli/ IV.a.

67. NOTARISMAN LAWOLO, SH menjadi Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Inspektorat Kota Gunungsitoli/ IV.a.

68. AROSA PARULIAN RAHMAN ZEBUA, SH menjadi Pj. Kepala Seksi Pemberdayaan Sumber Daya Manusia dan Masyarakat Pariwisata Bidang Destinasi dan Industri Pariwisata pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli/ IV.a.

69. YAAMAN DAWOLO, ST menjadi Pj. Kepala Sub Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Gunungsitoli/ IV.a.

70. OKTALINUS GEA, ST menjadi Pj. Kepala Seksi Data dan Perencanaan Bidang Sumber Daya Air pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Gunungsitoli/ IV.a.

71. ANEMALA ZEBUA, ST menjadi Pj. Kepala Seksi Produksi, Pengolahan dan Pemasaran Bidang Tanaman Pangan dan Hortikultura pada Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Gunungsitoli/ IV.a.

72. DALIMANO ZALUKHU, SE menjadi Pj. Kepala Seksi Kerjasama dan Penyuluhan Bidang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Gunungsitoli/ IV.a.

73. FERIANA GULO, SE menjadi Pj. Kepala Seksi Pelayanan dan Informasi Pariwisata Bidang Pemasaran Pariwisata pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli/ IV.a.

74. YENNY FRIDA, SE menjadi Pj. Kepala Sub Bidang Pendidikan dan Pelatihan Bidang Pengembangan Kompetensi dan Kinerja Aparatur pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Gunungsitoli/ IV.a.

75. ARNIUS MENDROFA, SE menjadi Pj. Kepala Sub Bagian Koordinasi Penanaman Modal dan BUMD Bagian Perekonomian dan Sumber Daya Alam pada Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli/ IV.a.

76. SONY FATY PUTRA ZEBUA, ST menjadi Pj. Kepala Seksi Data dan Perencanaan Bidang Bina Marga pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Gunungsitoli/ IV.a.

77. SONNY ELWIN WARUWU, S.Si menjadi Pj. Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Gunungsitoli Barat Kota Gunungsitoli/ IV.a.

78. DAMAI RIUS TELAUMBANUA,  
S.Kom menjadi Pj. Kepala Seksi Pemberdayaan Masyarakat dan Desa/ Kelurahan pada Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli/IV.a.


79. INDRA AMAN ZEBUA, ST menjadi Pj. Kepala Seksi Pengendalian Pencemaran Lingkungan Hidup Bidang Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli/ IV.a.

80. HERON PONIMAN HAREFA, ST menjadi Pj. Kepala Sub Bagian Layanan Pengadaan Jasa Konstruksi dan Jasa Lainnya Bagian Pengadaan Barang dan Jasa pada Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli/ IV.a.

81. FIRMATUS LAIA, S.Tr menjadi Pj. Kepala Seksi Pengujian Sarana Bidang Lalu Lintas dan Angkutan pada Dinas Perhubungan Kota Gunungsitoli/ IV.a

82. YOSUA HERDINATA NAPITUPULU, S.IP menjadi Pj. Kepala Seksi Pembinaan dan Pemberdayaan Sumber Daya Aparatur Bidang Penegakan Perundang-Undangan Daerah pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Gunungsitoli/ IV.a .

83. KASIH SETIAMAN GEA, SH menjadi Pj. Kepala Sub Bidang Perencanaan dan Analisa Kebutuhan Aset Bidang Pengelolaan Aset pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Gunungsitoli/ IV.a.

84. YULIANUS HIA, S.Sos menjadi Pj. Kepala Sub Bagian Fasilitasi Pengawasan Bagian Fasilitasi Penganggaran dan Pengawasan pada Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Gunungsitoli/ IV.a.

85. HENDRA SYAM ZEGA, A.Md menjadi Pj. Kepala Seksi Operasional Bidang Peralatan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Gunungsitoli/ IV.a.

86. SERUYATI TELAUMBANUA, SE menjadi Pj. Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli/ IV.a.

87. FELIX KURNIAWAN HAREFA, SE menjadi Pj. Lurah Pasar Gunungsitoli Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli/ IV.a.

88. YENDRY DESRIANTO CANIAGO, S.Kom  menjadi Pj. Kepala Seksi Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak pada Dinas Pengendalian Penduduk, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Gunungsitoli/ IV.a.

89. KASIHAN ELI LAHAGU, SE menjadi Pj. Kepala Seksi Perencanaan, Promosi dan Pengembangan Iklim Penanaman Modal Bidang Perencanaan, Promosi, Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal dan Tenaga Kerja pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kota  
Gunungsitoli/ IV.a.


90. FERDINAN ZEBUA, S.Pd menjadi Pj. Kepala Seksi Kelembagaan dan Sarana Prasarana Bidang Pembinaan PAUD dan Pendidikan Nonformal pada Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli/ IV.a.

91. ROSTUTI ZEBUA, S.Si menjadi Pj. Kepala Seksi Pemeliharaan Lingkungan Hidup Bidang Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup pada Dinas Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli/ IV.a.

92. DEDY SETIAWAN ZEBUA, SH menjadi Kepala Sub Bagian Program, Evaluasi dan Pelaporan pada Kecamatan Gunungsitoli Alo'oa Kota Gunungsitoli/ IV.b.

93. RISNAWATI ZEBUA, SE menjadi Kepala Sub Bagian Program, Evaluasi dan Pelaporan pada Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli/ IV.b.

94. OKTORIANUS GEA, SKM menjadi Pj. Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada UPTD Puskesmas Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli/ IV.b.

95. ELFI KUSMAWARNI BUULOLO, SE menjadi Pj. Kepala Seksi Administrasi Pemerintahan dan Pelayanan Umum pada Kelurahan Pasar Gunungsitoli Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli/ IV.b.


96. AROZIDUHU DAWOLO, SE menjadi Pj. Kepala Sub Bagian Umum, Kepegawaian dan Keuangan pada Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli/ IV.b.

97. YANIUS MENDROFA, SE menjadi Pj. Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada UPTD Pengelolaan Sampah Kota Gunungsitoli/ IV.b.


98. DAMAI HATI LAOLI, S.STP menjadi Pj. Sekretaris Kelurahan Pasar Gunungsitoli Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli/IV.b. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara