Terbaru

Kapoldasu Pantau Pameran Pembangunan di Kabupaten Nias

Kapoldasu menerima cindera mata dari
Bupati nias |Foto: istimewa
Nias,- Kepala Polisi Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen Pol. Drs. Paulus Waterpauw memantau pameran pembangunan di Kabupaten Nias yang di gelar di lapangan beringin Hiliweto Gidò, Jumat (25/08/2017) sore.

Disana, Irjen Paulus disambut dengan tarian adat khas nias. Para Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Nias juga tampak hadir menyambut kedatangan orang nomor satu di Kepolisian Daerah Sumatera Utara tersebut.

Dalam arahannya, Kapoldasu menyampaikan beberapa hal penting diantaranya seperti masalah miras yang dapat merusak keharmonisan dalam keluarga, perjudian dan terlebih kepada masalah narkoba yang dapat mengakibatkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain itu, Kapoldasu juga menyampaikan renananya akan menggelar turnamen bola voly pantai. Hal itu menurut dia untuk menarik minat wisatawan di daerah tersebut.

"Selain promosi pariwisata, juga diharapkan dari event tersebut nantinya, dapat melahirkan bibit-bibit berbakat yang dapat mengharumkan nama daerah Nias khsususnya,"ujar Irjen Paulus.

Kapolda juga menitip pesan kepada seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Pulau Nias. 

Usai melihat pameran pembangunan itu, Kapolda beserta rombongan tampak meninggalkan lokasi dan menuju ke Kota Gunungsitoli. Dari Informasi yang diperoleh, Kapoldasu juga akan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Nias Selatan. (MM)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara