Berita Terbaru
Loading...
Rabu, 16 Agustus 2017

Meriahkan HUT Ke-72 RI, Gunungsitoli Utara Gelar Berbagai Lomba

Kantor camat gusit utara |Foto: MM
Gunungsitoli,- Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Repubilik Indonesia ke-72 Tahun 2017, Pemerintah Kecamatan Gunungsitoli Utara, Kota Gunungsitoli menggelar berbagai lomba tingkat kecamatan.

Sekcam Gunungsitoli Utara, Agus Bertatinus Laia, SSTP, MAP exoficio Ketua Umum Panitia HUT ke-72 RI, Rabu (16/08/2017) mengatakan bahwa rangkaian kegiatan diawali dengan pelaksanaan gotong-royong bersama seluruh panitia dan para siswa.

"Gotongroyong itu telah dilaksanakan pada hari jumat (11/08/2017) lalu,"katanya.

Sementara pembukaan kegiatan lomba secara simbolis berupa pertandingan domino yang dibuka secara langsung oleh Sekcam Gunungsitoli Utara dilaksanakan pada Senin (14/08/2017) yang lalu.

Puncak kegiatan lomba seperti vokal group yang diikuti oleh instansi pemerintah, SMP/Mts/S,SMAN/S dan SMK serta tarik tambang dengan peserta para kaum Ibu TP PKK kecamatan dan TP PKK Desa se Kecamatan Gunungsitoli Utara dan lari sendok anak-anak PAUD yang dilaksanakan pada hari Kamis (17/08/2017) di Lapangan Kantor Camat Gunungsitoli Utara setelah selesainya upacara pengibaran bendera.

"Ada juga lomba Maena atau Festival massal dan ada juga atraksi Marching Band,"katanya.

Bertatinus mengharapkan kepada seluruh warga di Gunungsitoli Utara untuk secara bersama-sama mensukseskan segala kegiatan dalam hal membangun kebersamaan memperingati HUT ke 72 RI tersebut. (MM)
Back To Top