Terbaru

Pelatih Paskibraka Kabupaten Nias Membantah Bendera Merah Putih Gagal Naik

Nias,- Pelatih Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Kabupaten Nias) Kapt. Inf Fatolosa Waruwu membantah bahwa bendera merah putih yang dinaikkan di lapangan merdeka Gunungsitoli saat upacara detik-detik proklamasi kemerdekaan RI ke 72 Kabupaten Nias gagal naik dengan sempurna.

Bantahan tersebut disampaikan Kapt F Waruwu kepada wartanias.com melalui sambungan telepon selulernya, Kamis (17/08/2017) sore.

"Tolong beritanya dikoreksi. Bendera merah putih tersebut tidak gagal naik sempurna. Sebenarnya, bendera sudah naik sempurna, namun benderanya terlilit tali akibat angin kencang sehingga terlihat seperti itu,"katanya.

Menurut dia, bendera merah putih yang dinaikkan oleh puluhan paskibraka kabupaten nias itu telah sampai ke puncak tiang bendera dengan sempurna.

"Penaikkan bendera tadi tidak ada kesalahan yang dilakukan oleh Paskibraka,"tambahnya.


Seperti diberitakan sebelumnya, Pengibaran bendera pusaka di Kabupaten Nias Sumatera Utara oleh Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) tampak gagal naik dengan sempurna di puncak tiang karena diduga angin berhembus kencang pada saat itu, Kamis (17/08/2017) pagi. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara