Berita Terbaru
Loading...
Senin, 07 Agustus 2017 Dibaca kali

Pemuda ini Dipekerjakan Sebagai Tukang Parkir di Taman Ya'ahowu Tanpa Digaji

Pasti Waruwu |Foto: Dok. wartanias.com
Gunungsitoli,- Seorang petugas Parkir atas nama Pasti Waruwu (21) mengaku dipekerjakan oleh seseorang untuk memarkirkan kendaraan di Taman Ya'ahowu Kota Gunungsitoli tanpa digaji.

Ditemui di Taman Ya'ahowu Gunungsitoli, Minggu (06/07/2017) malam, Pemuda asal Kabupaten Nias itu mengaku disuruh bekerja sebagai tukang parkir oleh salah seorang ketua ormas di Kota Gunungsitoli.

"Saya disuruh memungut uang parkir di lokasi ini bang. Tapi saya tak pernah digaji. Saya disuruh oleh IN. Dia itu ketua (sambil menyebutkan salah satu nama ormas),"tuturnya sedih.

Pasti waruwu juga mengaku setiap harinya dia harus menyetor uang sebesar Rp.20.000 kepada IN.

"Saya sebenarnya mau aja bekerja sebagai tukang parkir bang. Tapi asal jelas. Ini saya tidak digaji. Saya disuruh nyetor 20 ribu tiap hari. Sedangkan saya tidak terdaftar di dinas perhubungan kota gunungsitoli,"tuturnya.

Laki-Laki yang mengaku ngekos di sekitar pasar nou itu mengaku telah bekerja sebagai tukang parkir selama berminggu-minggu. 

"Saya udah bosan bang. Saya telah memilih untuk tidak bekerja lagi disini,"tambahnya.

Hingga berita ini tayang, wartanias.com masih berusaha melakukan konfirmasi kepada oknum yang disebutkan oleh Pasti Waruwu tersebut. (Red)
Back To Top