Berita Terbaru
Loading...
Senin, 14 Agustus 2017

Pengurus Kwarcab Pramuka Kota Gunungsitoli Dilantik

Kwarcab pramuka gunungsitoli |Foto: Budi
Gunungsitoli,- Wali Kota Gunungsitoli Lakh├▓mizaro Zebua melantik Pengurus Kwatir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Gunungsitoli masa bhakti 2017 - 2022 di halaman apel kantor wali kota gunungsitoli, Senin (14/08/2017) pagi.

Pelantikan itu dilaksanakan disela-sela Upacara Hari Ulang Tahun ke 56 Pramuka Kota Gunungsitoli dengan tema bekerja untuk kaum muda, mewariskan yang terbaik bagi bangsa.

Pengurus Kwarcab yang dilantik adalah Sowa'a Laoli sebagai ketua dan Oktoberius Bersama Gea sebagai sekretaris serta puluhan pengurus lainnya.

Dalam arahannya Wali Kota Gunungsitoli mengamanatkan bahwa pramuka tetap konsisten dan fokus dalam mendidik kaum muda yang berkarakter melalui berbagai kegiatan yang lebih melibatkan kaum muda untuk mewariskan yang terbaik bagi bangsa.

"Semoga pramuka di Kota Gunungsitoli dapat berkembang dan berbuat yang terbaik dalam mendidik kaum muda kota gunungsitoli kearah yang lebih baik dengan dilandasi pad kode kehormatan gerakan pramuka serta anggaran dasar dan anggaran gerakan pramuka,"ujarnya.


HUT ke 56 Pramuka dan pelantikan pengurus kwarcab itu dihadiri oleh ribuan anggota pramuka baik penggalang, penegak dan pembina seluruh kota gunungsitoli. (Budi Gea)
Back To Top