Berita Terbaru
Loading...
Senin, 28 Agustus 2017 Dibaca kali

Pria ini Kritis Setelah Ditusuk Dua Orang Tak Dikenal di Idanoi

Korban saat di RSUD Gusit |Foto: BG
Gunungsitoli,- Satu orang pria warga Humene, Azwar Telaumbanua kritis setelah ditusuk oleh dua Orang Tak Dikenal (OTK) menggunakan pisau di jalan pelud Binaka, Desa Dahana, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli, Minggu (27/08/2017) malam.

Sebelumnya, korban sempat menyelamatkan diri dengan masuk ke dalam salah satu rumah warga milik ama Resta Larosa tepat di depan simpang jalan turendra Desa Dahana Idanoi.

Salah seorang saksi mata, Ama Aldi Larosa kepada wartanias.com mengatakan bahwa kedua OTK tersebut dengan brutal ingin menghabisi nyawa Azwar Telaumbanua. Bahkan satu buah kursi milik ama resta hancur berantakan akibat kejadian itu.

"Beruntung korban lari dan masuk kedalam ruangan dapur milik warga disini,"kata Ama Aldi di lokasi.

Suasana di TKP usai kejadian |Foto: BG
Menurut dia, kedua pelaku bahkan sempat menakuti sejumlah ibu-ibu dan anak-anak yang sedang asyik menonton televisi di rumah itu.

"Mereka (Pelaku_red) bahkan merusak sepeda motor korban dengan menusuk ban rodanya dengan pisau mereka,"ujarnya sembari menunjuk sebuah sepeda motor yang terparkir di rumah tersebut.

Usai melakukan aksinya, kedua pelaku melarikan diri ke arah jalan turendra desa dahana.

Pihak Kepolian dari Polsek Gidò yang datang kelokasi kejadian langsung melakukan cek TKP. Polisi juga meminta keterangan dari sejumlah saksi mata yang melihat kejadian itu.

"Kami akan melakukan pengejaran kepada pelaku,"kata salah seorang anggota Polisi kepada wartanias.com.


Kini korban telah dilarikan ke rumah sakit umum daerah gunungsitoli untuk mendapatkan perawatan medis. (Red)
Back To Top