Terbaru

Seminar Kependidikan Akan Dilaksanakan Pada Pelantikan IKA IKIP Gunungsitoli

Suasana rapat panitia | Foto : panitia
Gunungsitoli - Sebagai rangkaian pelantikan Ikatan Alumni Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKA IKIP) Gunungsitoli, panitia akan melaksanakan seminar kependidikan pada sabtu (5/8/2017) mendatang.

"Pada kegiatan itu, kita juga akan melaksanakan seminar kependidikan sebagai pembicara Prof. Dr. Fakhili Gulö, M.Si. dan setiap pesertanya juga akan mendapatkan sertifikat," ujar Ketua Panitia Pelantikan IKA IKIP Gunungsitoli, Kariaman Zebua saat ditemui disela-sela kesibukannya, Rabu(2/8/2017).

Dalam keterangannya juga, Kariaman menambahkan bahwa pembentukan IKA IKIP sebenarnya telah lama di inginkan. Namun baru pada kesempatan saat ini akhirnya dapat diwujudkan. 

"Berkat kerjasama dari saudara/i alumni dan juga pihak-pihak terkait, akhirnya pembentukan IKA-IKIP dapat diwujudnyatakan untuk pertamakalinya semenjak IKIP berdiri selama 52 tahun lebih dan seminar kependidikan merupakan kegiatan perdana," tuturnya. 

Kariaman menghimbau semua alumni IKIP Gunungsitoli untuk hadir pada saat pelantikan. 

"Kita panitia tidak bisa menjangkau satu persatu alumni secara langsung. Harapan kami, bagi alumni IKIP Gunungsitoli yang telah mendengar kabar pelantikan untuk turut hadir dan mengajak kawan-kawan alumni lainnya,"himbaunya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
 border=