Terbaru

SMP Negeri 1 Hiliserangkai gelar upacara peringatan HUT KEMRI Ke - 72.

Suasana saat upacara | Foto : Ferry Harefa
Nias - Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Hiliserangkai menggelar upacara pengibaran bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke - 72 tahun 2017  bertempat dihalaman SMP N 1 Hiliserangkai, Senin (21/08/2017).

"Upacara tersebut dilaksanakan untuk mengenang jasa dan perjuangan para pahlawan yang telah gugur di medan pertempuran demi mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," ujar Kepala SMP Negeri 1 Hiliserangkai, Idaman Mendröfa kepada wartanias.com di ruang kerjanya, Senin (21/08/2017).

Berdasarkan pantauan wartanias.com, perayaan peringatan HUT KEMRI tersebut berlangsung meriah dengan ditampilkannya beberapa atraksi diantaranya Tari Baluse dan Silat Perisai Diri, tampilan vokal solo serta penyerahan hadiah pada perlombaan Upacara Pengibaran Bendera, Tarik Tambang dan Lomba Makan Kerupuk antar siswa SMP N 1 Hiliserangkai.

Turut hadir pada acara tersebut, Kepala Desa, Unsur BPD, Ketua LPM dan Tokoh Masyarakat Desa Lölöwua Hiliwarasi serta beberapa undangan lainnya. (Ferry Harefa)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara