Terbaru

SMP Negeri 1 Tuhemberua Raih 4 Juara I di HUT Pramuka

Persami di Kecamatan Tuhemberua | Foto: Marlius
Tuhemberua, - Pada perlombaan perayaan HUT Pramuka di tingkat SMP Sekecamatan Tuhemberua, SMP Negeri 1 Tuhemberua raih 4 dari 5 bidang kegiatan sebagai Juara I, Senin (14/08/2017).

Adapun beberapa kegiatan dimaksud diantaranya lomba Perkemahan untuk regu Putra dan Putri, Lomba Penjelajahan untuk regu putra dan putri, dan lomba seni budaya meraih sebagai juara II.

Pembantu Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan Anotona Telaumbanua kepada wartanias.com mengatakan bahwa sangat mengapresiasi semangat siswa-siswi yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan dimaksud, meski dalam kondisi cuaca yang kurang bersahabat karena hujan yang tak kunjung reda selama proses perlombaan dilaksanakan.

Anotona juga mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan para bapak/ibu guru sebagai kakak Pembina yang telah bersusah payah dengan penuh semangat membimbing dan melatih peserta didik sehingga dapat membuat harum nama sekolah.

Sementara itu untuk tingkat SMA/Sederajat. SMA Negeri 1 Tuhemberua merupakan sekolah yang meraih juara I terbanyak diantaranya di perlombaan Perkemahan Putra dan Putri, Penjelajahan Putra dan Putri dan Perlombaan Seni Budaya.

Pantauan wartanias.com pada HUT Pramuka di Kecamatan Tuhemberua kali ini, selain kegiatan perlombaan persami dan penjelajahan ditingkat SMP dan SMA/SMK Sederajat, kegiatan lain juga dilaksanakan diantaranya Vokal Solo tingkat SD, Vokal Group antara sekolah, lomba tari tingkat TK/Sederajat, lomba upacara bendera dan beberapa kegiatan lainnya. (Haogõ Zega)

Iklan

Loading...
 border=