Berita Terbaru
Loading...
Kamis, 10 Agustus 2017 Dibaca kali

Wakil Wali Kota Gunungsitoli Geram Melihat Kenaikkan Harga Tiket Pesawat

Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa'a Laoli |Foto: Budi Gea
Gunungsitoli,- Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa'a Laoli geram melihat harga tiket pesawat Wings Air tujuan Gunungsitoli - Medan yang melambung tinggi. Ia menduga ada permainan yang dilakukan oknum-oknum tertentu dalam menentukan harga tiket tersebut.

Harga tiket Wings Air tujuan Gunungsitoli - Medan hingga saat ini mencapai Rp. 975.000. Sementara harga normal sebelumnya hanya mencapai Rp. 500.000.

"Saat ini harga minimal untuk tiket pesawat tidak ada. Semuanya harga maksimal. Saya menduga ada permainan-permainan harga ini dari oknum pihak managamen wings air dan oknum pemilik usaha travel di Kota Gunungsitoli,"kata Sowa'a Laoli kepada wartanias.com, Kamis (10/08/2017).

Sowa'a Laoli meminta Dirjen Perhubungan Udara agar segera memberikan sanksi tegas kepada maskapai penerbangan Wings Air serta menertibkan dugaan permainan tiket pesawat tersebut.

"Walau bukan sedang hari libur, Sa'at ini pun tiket pesawat sangat sulit kita dapatkan.  Indikasi permainan harga sudah jelas mulai terlihat,"ujarnya.

Ia menambahkan bahwa dengan kenaikkan harga tiket pesawat ini, masyarakat yang ingin berpergian ke luar daerah sangat terkendala.

"Saya melihat saaat ini masyarakat sudah mulai resah nelihat kenaikkan harga tiket ini. Semoga Dirjen Perhubungan Udara bisa meresponnya,"tambahnya. 

Sementara itu, Manager maskapai penerbangan Wings Air Cabang Gunungsitoli, Roy Hutapea mengaku kenaikkan harga tiket tersebut tidak dibuat-buat dan sudah ketetapan didalam sistem yang ada dipihaknya. (Budi Gea)
Back To Top