Berita Terbaru
Loading...
Rabu, 16 Agustus 2017 Dibaca kali

Wali Kota dan DPRD Gunungsitoli Ikuti Paripurna Mendegarkan Pidato Presiden

Suasana paripurna DPRD Gunungsitoli
Gunungsitoli,- Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua, Wakil Wali Kota Sowa'a Laoli dan DPRD Kota Gunungsitoli menggelar rapat paripurna istimewa dengan agenda mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT RI ke 72 di ruang rapat paripurna DPRD Kota Gunungsitoli, Rabu (16/8/2017) pagi.

Paripurna istimewa DPRD itu dihadiri ketua DPRD Herman Jaya Harefa, Wakil Ketua DPRD Hadirat ST Gea dan Marthinus Lase serta 16 orang dari 25 jumlah DPRD Kota Gunungsitoli.

Selain itu, rapat paripurna istimewa itu juga dihadiri oleh Kabag Ops Polres Nias, Dandim 0213 Nias, Kajari Gunungsitoli dan Unsur Forkompimda yang lain serta dihadiri kepala Organisasi Perangkat Daerah Pemkot Gunungsitoli.

Sejak pagi hari, puluhan undangan paripurna istimewa mendengarkan pidato Kepresidenan telah memenuhi kursi ruang rapat paripurna DPRD Kota Gunungsioli.

Pihak DPRD bahkan memasang dua buah tenda diluar ruang rapat paripurna untuk mengantisipasi kekuarangan tempat duduk dari tamu undangan.

Pantauan wartanias.com, Wali Kota dan wakil Wali Kota, unsur pimpinan DPRD serta unsur Muspida yang lain duduk pada kursi bagian depan.

Seluruh pandangan tamu undangan tertuju kepada lima layar infocus yang menyiarkan siaran langsung pidato presiden RI tersebut.


Paripurna Istimewa DPRD Gunungsitoli itu berlangsung dengan hikmat hingga selesai. (Budi Gea)
Back To Top