Terbaru

Aiptu Osiduhugo Daeli Terima Penghargaan Dari Kapolres Nias

Aiptu O daeli saat menerima reward
Dari Kapolres nias |Foto: Budi Gea
Gunungsitoli,- Ps. Kanit Binmas Polsek Sirombu menerima penghargaan Kemampuan Mengelola atau Publikasi Media Sosial (Medsos) resmi milik Polres Nias dari Kapolres Nias, AKBP Erwin Horja Sinaga, SH,S.Ik, Senin (04/09/2017).

Aiptu Osiduhuho Daeli menerima penghargaan tersebut dari Kapolres Nias pada saat Upacara Bulanan Polres Nias di Halaman Apel Mapolres Nias, Kota Gunungsitoli.

Aiptu Osiduhugo Daeli mendapat penghargaan tersebut semasa ditugaskan sebagai Ps Paur Humas Polres Nias. Ia dinilai berprestasi dan berhasil mengelola situs resmi milik polres nias dan juga sejumlah akun dan fan page media sosial resmi Polres Nias dan Polsek Sirombu.

Selain Aiptu O Daeli, penghargaan (Reward) tersebut juga diberikan oleh Kapolres Nias kepada 15 personil Kepolisian di Wilayah Polres Nias yang dianggap berprestasi dan telah menunjukkan loyalitas pada tugasnya.

Kapolres Nias, AKBP Erwin Sinaga mengatakan bahwa Pemberian Reward/Penghargaan itu bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebanggaan dan motivasi kerja kepada Personil.

"Saya Mengajak seluruh Personil untuk berlomba, Bersaing secara Sehat sehingga mendapatkan Prestasi,"ujar Kapolres.

Sementara itu, Aiptu Osiduhugo Daeli kepada wartanias.com mengatakan, penghargaan yang diterima ini adalah  merupakan kebanggaan pribadi juga kebanggan keluarga karena dalam  mengelola nedia sosial bukan hal yang mudah karena harus sabar dan tekun  dalam menghimpun dan menyampaikan setiap kegiatan Polres Nias kepada publik.

"Sehingga masyarakat selalu mendapatkan Informasi tentang kegiatan Polres Nias, termasuk juga dalam hal menyampaikan himbauan Kamtibmas. Terima kasih kepada bapak Kapolres Nias  atas Reward ini,"ujarnya singkat.

Bercerita tentang suka duka dalam mengelola Media Sosial salah satunya Facebook, lulusan SEBA PK Polri XIII 94/95 SPN Singaraja ini mengatakan bahwa dalam mengelola setiap Informasi yang akan disampaikan kepada publik gampang-gampang susah, karena selain harus memahami topik yang disampaikan juga harus menggunakan bahasa yang mudah dimengerti oleh pengguna Medsos.

"Kalau selama ini saya aktif dalam menyampaikan Informasi kepada masyarakat itu semua karena selain tuntutan dan perintah Pimpinan dalam mengelola Media,  juga sekaligus sebagai rasa ingin mengobati rasa rindu nasyarakat untuk mendapatkan sebuah infomasi,"katanya.

Ia mengaku, walau terkadang terasa lelah dan harus banyak duduk berjam-jam tetapi jika dilakukan dengan senang hati maka semua pekerjaannya itu bisa dilaksanakan.


Aiptu O. Daeli juga berpesan kepada para pengguna Medsos agar tetapi bijak dan tidak menggunakan Medsos untuk menyampaikan ujaran kebencian yang bisa berurusan dengan hukum. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara