Terbaru

Bupati Nias Serahkan SK Kenaikan Pangkat PNS Sebanyak 206 orang

Bupati saat serahkan SK kenaikkan pangkat
Nias - Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli menyerahkan petikan surat keputusan kenaikan pangkat sebanyak 206 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) PPenerinta Kabupaten Nias, bertempat di halaman kantor Bupati Nias, Selasa (26/9/2017).

"Harus disadari bersama bahwa kenaikan pangkan merupakan penghargaan yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian kepada negara,"ucap Bupati Nias saat menyampaikan arahan dan bimbingan.

Bupati Nias juga berharap dengan adanya kenaikan pangkat tersebut kulitas kerja PNS semakin meningkat sehingga bisa menambah kreatifitas dan inovasi.

Sebelumnya, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Marulam Sianturi melaporkan bahwa kenaikan pangkat yang diterima oleh PNS tersebut adalah usul periode 1 oktober 2017 untuk golongan 3/d kebawah.

" PNS yang mengajukan kenaikan panglat berjumlah 211 orang dan setelah diteliti tim teknis di kantor regional 6 BKN medan, ada 5 orang yang tidak memenuhi syarat,"lapornya.

Pada kesempatan itu, Kepala BKD juga melaporkan bahwa kenaikan pangkat PNS golongan IV sebanyak 35 orang sedang di proses di BKN regional Medan. (Budi Gea)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara