Terbaru

DPP PKPI Sumut Gelar Verifikasi Internal DPK Kabupaten Nias

Verifikasiz internal DPK PKPI Nias |Foto:MM
Nias,- Pelaksanaan Verifikasi internal DPK PKPI Kabupaten Nias oleh tim dari DPP Provinsi Sumatera Utara berlangsung dengan baik dan sukses yang dilaksanakan di Sekretariat DPK PKPI Kabupaten Nias Jalan Merdeka Nomor 107 Hiliweto Gido, Rabu (13/09/2017).

Ketua DPK PKPI Kabupaten Nias, Notarius Mendrofa di dampingi Sekretaris dan Bendahara bersama dua Anggota DPRD Kabupaten Nias dari Fraksi PKPI serta sejumlah pengurus lainnya dan seluruh kader, menyatakan siap untuk di verifikasi oleh tim dari DPP Provinsi Sumatera Utara.

"Bahkan kami siap menghadapi Verifikasi faktual oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias Sekalipun,"kata Notarius.

Seusai pelaksanakan Verifikasi, Wakil Sekretaris II DPP PKPI Provinsi Sumatera Utara Herbert Napitupulu, SE kepada wartanias.com mengatakan bahwa, dari hasil verifikasi yang telah dilakukan secara keseluruhan berjalan baik dan sukses serta dinyatakan bagus dari segala apa yang diharapkan sebagaimana syarat serta ketentuan yang berlaku.

Selain itu, Sekretaris DPP PKPI Sumut, Sabarudin, SE bersama Herbert Napitupulu meminta kepada seluruh jajaran DPK PKPI Kabupaten Nias untuk terus solid dalam hal membesarkan PKPI di Kabupaten Nias, baik menghadapi pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara tahun 2018 dan Pemilihan Umum 2019.


Hadir pada pelaksanaan Verifikasi internal PKPI Kabupaten Nias dari DPP Provinsi Sumut, Sabarudin, SE selaku Sekretaris DPP dan Herbert Napitupulu, SE (Wakil Sekretaris II DPP PKPI Provsu) yang turut di dampingi oleh Ketua DPK PKPI Kota Gunungsitoli bersma jajaran dan seluruh jajaran DPK PKPI Kabupaten Nias dan sejumlah kader lainnya. (MM)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara