Terbaru

Idul adha, PDIP Kota Gunungsitoli Sembelih 2 Ekor Kerbau

Proses penyembelihan kurban |Foto: Budi G
Gunungsitoli,- Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli berKurban 2 ekor Kerbau kepada Simpatisan Partai dan warga kurang mampu di Kota Gunungsitoli. Kurban dipusatkan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli, Sabtu (02/09/2017).

Dua ekor Hewan kurban PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli itu merupakan sumbangan atau hasil patungan bersama seluruh Pengurus, Simpatisan, dan Kader Partai.

"PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli memaknai Idul Qurban merupakan momentum yang tepat ingin berbagi kepada masyarakat di wilayah kota gunungsitoli," kata Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli Sowa'a Laoli,  Sabtu (2/09/2017).

Menurut Sowa'a yang juga menjabat Wakil Wali Kota Gunungsitoli itu, makna qurban secara umum adalah momentum untuk meningkatkan kebutuhan gizi masyarakat terutama protein yang terkandung di dalam daging sapi itu sendiri.

"Makna qurban secara pribadi adalah merupakan wujud ketaatannya yang nyata kepada Tuhan Allah yang telah menciptakan langit dan bumi dan segala isinya termasuk yang memberikan kurnianya berupa hewan ternak kepada umat manusia,"tambahnya.


Pantauan wartanias.com, ratusan paket daging kerbau yang sudah disembelih dibagikan kepada masyarakat dengan menukarkan kupon yang telah dibagikan sebelumnya. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara