Terbaru

Jabatan Sekda Nias Utara Diserahterimakan Kepada Fonaha Zega

Sertijab Sekda Nias Utara |Foto: Istimewa
Nias Utara - Jabatan pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Daerah (sekda) Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara yang sebelumnya dijabat Jhonny Efendy diserahterimakan kepada pejabat baru, Fonaha Zega. Serahterima jabatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Bupati Nias Utara, Selasa (12/9/2017).

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Nias Utara menyampaikan rasa terimakasih kepada saudara Jhonny Efendy yang telah melaksanakan tugas selama kurang lebih satu tahun. Selanjutnya mengucapkan selamat kepada Fonaha Zega,"ucap Wakil Bupati Nias Utara,Haogosochi Hulu saat memberikan arahan dan bimbingan.

Sebelumnya, Plt. Sekda lama Jhonny Efendy mengatakan bahwa mutasi jabatan adalah hal yang lumrah bagi setiap ASN. Meski demikian setiap ASN diharapkannya untuk tetap melaksanakan tugas secara maksimal.

"Pertukaran jabatan merupakan tunangan setiap Aparatur Sipil Negara selama menjalankan tugas yang diemban, sesuai amanah yang diberikan,  sepanjang kita tetap menjalankan pekerjaan dengan baik maka hasilnya akan baik juga,"ujarnya.

Selanjutnya, Plt. Sekda yang baru Fonaha Zega saat menyampaikan sambutan mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang telah mempercayakan jabatan pelaksana tugas Sekda kepadanya.

"Saya berjanji akan melaksanakannya dengan sebaik-baiknya dalam menjalankan tugas kedepan, serta berharap dukungan seluruh pimpinan perangkat daerah agar saling bahu membahu,"ucapnya. 

Serah Terima Jabatan tersebut merupakan tindak lanjut Surat Keputusan Bupati Nias Utara Nomor: 800:259/K/2017 tanggal 08 September 2017 tentang Penghunjukkan Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Kabupaten Nias Utara dan telah dilakukan pelantika  pada Senin (11/9/2017) kemarin.

Serah terima tersebut juga dihadiri Staf Ahli Bidang Sumber Daya Manusia, Mansurman Waruwu,Staf Ahli Bupati Nias Utara Bidang Sosial, Ekonomi dan Keluarga Yafeti Nazara dan Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum, Filifo Harefa. (Haogo Zega)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara