Terbaru

Seorang Balita Ditemukan Tewas Di Kolam Ikan


Personil Polsek Sirombu saat melakukan olah TKP
Nias Barat - Balita penduduk Desa Gawuhao, Kecamatan Sirombu, berjenis kelamin laki-laki, Krisman Gulo (3) sekira jam 11.30 wib, ditemukan  Tewas Tenggelam  disebuah Kolam Ikan yang berada dibelakang rumah mereka, Senin (25/09/2017).

Kapolsek Sirombu AKP S.Tampubolon menjelaskan bahwa berdasarkan penuturan ibu korban  Saniati Zalukhu (29) ketika kembali dari ladang menuju rumahnya dan melewati  pinggir kolam yang berada dibelakang Rumah,  ibu korban   melihat anaknya  sudah terapung di dalam kolam sedalam 1,5 Meter tersebut.

"Sekira jam 09.30 wib, ia berangkat  ke kebun yang tidak jauh dibelakang Rumah dengan meninggalkan korban bersama abang dan adik korban, sedangkan sang suami telah pergi ke Gunungsitoli, berkisar 1 jam ibu korban kembali kerumah dan menemukan anaknya yang sudah terapung. ibu korban pun memanggil warga dan  tetangganya untuk membantu mengevakuasi korban,"jelas Kapolsek.

Masih dijelaskannya, bahwa keluarga tidak keberatan atas kejadian yang mereka alami, hal itu ditandai dengan membuat surat pernyataan, meski demikian Polsek Sirombu akan tetap melakukan penyelidikan.


"Kita akan tetap melakukan penyelidikan " Ujar Kapolsek mengakhiri. (Ferry Harefa)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara