Berita Terbaru
Loading...
Senin, 11 September 2017

Usai Upacara, Pemkab Nias Barat Kumpulkan Sumbangan Untuk Anak ini

Bupati dan wabub nias barat gelar aksi
Solidaritas |Foto: dok. Pemkab Nisbar
Nias Barat,- Usai Upacara pengibaran bendera rutin tiap hari Senin di Pemerintah Kabupaten Nias Barat, Bupati dan Wakil Bupati serta Sekda membuat satu aksi sosial dengan mengumpulkan sumbangan kepada salah satu warga yang menderita penyakit Leukimia, Senin (11/09/2017) pagi.

Pengumpulan sumbangan itu dilaksanakan di halaman kantor bupati nias barat dan dihadiri oleh seluruh ASN peserta Upacara.

Dikutip dari fanpage pemerintah kabupaten nias barat, aksi sosial itu dilaksanakan bersama Gerakan Peduli Sosial (GPS) Kepulauan Nias yang sebelumnya telah melakukan koordinasi dengan Bupati Faduhusy Daeli.

"Satu rangkaian dengan pelaksanaan upacara bendera bersama Gerakan Peduli Sesama (GPS) yang terlebih dahulu menghadap Bupati Nias Barat diruang kerjanya sambil meminta petunjuk terkait salah seorang anak warga Kabupaten Nias Barat yang menderita penyakit LEUKIMIA (Kanker Darah) atas nama LOUISE VIRGINIE ZEBUA (P) umur 5 tahun, anak dari Yokhita Zebua (Ayah) dan Emiliana Gulo (Ibu) alamat Desa Fadorosifulubanua Kec. Mandrehe,"kutipan isi Fanpage tetsebut, Senin (11/09/2017).

Aksi sosial dengan mengumpulkan sumbangan itu berhasil dilaksanakan dengan jumlah dana yang terkumpul mencapai Rp. 5.900.000.


"Aksi pengumpulan sumbangan spontan ini untuk membantu biaya pengobatan si anak yang dirujuk ke Medan,"tulis admin fanpage itu. (Red)
Back To Top