Terbaru

105 Desa Di Nias Barat Akan Gelar Pilkades Serentak

Forkompimda Nias Barat saat gelar Rakor
Terkait Pilkades serentak |Foto: Istimewa
Nias Barat - Pemilihan Kepala Desa serentak di 105 Desa Se-Nias Barat akan dilaksanakan pada 15 November 2017 mendatang. Bupati Nias Barat, Faduhusi Daely mengajak seluruh masyarakat Nias Barat turut ambil bagian dalam menyukseskan Pilkades.

"Mari kita gunakan hak suara kita untuk memilih para Kepala Desa kita di masing-masing desa. Siapa pun yang terpilih nantinya mari kita hargai dan kita dukung karena siapapun pemimpin itu berasal dari Tuhan," ucap Bupati saat menyampaikan arahan pada sosialisasi pelaksanaan Pilkades serentak di Kecamatan Mandrehe, Jumat (6/10/2017).

Bupati juga berpesan kepada para Kepala Desa yang nantinya terpilih agar tidak membeda-bedakan pelayanan kepada masyarakat, serta merangkul seluruh masyarakat tanpa terkecsert.

"Perbedaan pilihan itu biasa dan jangan sampai merusak hubungan kekeluargaan,"pesannya.

Pada kesempatan itu Panitia juga memaparkan kepada hadirin berbagai peraturan tentang pelaksanaan Pilkades dan memberikan waktu untuk berdiskusi agar masyarakat lebih mengerti dan memahami aturan yang digunakan saat pilkades.

Hadir dalam sosialisasi tersebut Kepala Inspektorat Mareko Zebua, Kaban BPBD Drs Filifo Daeli, Camat, Danramil dan Para Kepala Desa. (SG / Rilis)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara