Terbaru

26 Pengurus Ranting PDI-P Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Dilantik

Pelanntikan pengurus ranting |Foto: AL
Gunungsitoli,- Sebanyak 26 pengurus Ranting (tingkat Desa) PDI Perjuangan dari Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Gunungsioli Idanoi dilantik oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Gunungsitoli periode 2015 - 2020.

Pengambilan sumpah janji pelantikan pengurus Ranting tersebut dilaksanakan oleh Ketua DPC Yanto di Lapangan Hotel Malaga Desa Simanaere Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli, Senin (30/10/2017) sore.

"Selamat kepada pengurus Ranting yang telah dilantik hari ini. Mulai dari sekarang, saudara-saudara menjadi Politikus di Desa. Ingat bahwa saudara sekalian merupakan politikus yang santun dan jangan menjadi politikus yang arogan,"kata Yanto saat menyampaikan Pidato Politik.

Pembentukan ranting dan anak ranting partai kedepan menurut Yanto merupakan kunci keberhasilan partai.

"Di partai lain tidak ada kepengurusan seperti ini. Hanya ada pada partai PDI Perjuangan. Maka kita harus berjuang terus,"ungkapnya.

Sementara itu, Wali Kota Gunungsitoli yang juga sebagai wakil ketua DPC PDI Perjuangan Lakhomizaro Zebua saat menyampaikan sambutan mengharapkan kepada seluruh kader partai untuk tetap bersatu dan menjaga kekompakkan demi terwujudnya cita-cita Partai yakni meraih simpati masyarakat Kota Gunungsitoli.

"Kalau bisa, pada Pemilu Tahun 2019 ini, empat sampai lima orang harus duduk di DPRD Kota Gunungsitoli. Kalau bisa ketua PAC Idanoi ini harus mencalonkan untuk 2019. Silahkan kader-kader yang mau maju pada pileg 2019 mencalonkan diri,"kata Lakhomizaro.

Ia berharap agar mulai dari pengurus anak ranting dan anak ranting serta anak Cabang harus berjuang bersama untuk mendapatkan hati rakyat.


Turut hadir pada pelantikan ini, Anggota DPR RI kelahiran Nias Marinus Gea, Wakil Wali Kota Sowa'a Laoli, Fraksi PDI perjuangan, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Sejumlah Tokoh Masyarakat dan Kader PDI Perjuangan di Kota Gunungsitoli. (AL)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara