Terbaru

Dusun II Turelaoya Desa Sifahando Buka Layanan PAUD

Foto bersama pengurus PAUD |Foto: Haogo
Sifahandro,- Desa Sifahandro Kecamatan Sawo buka layanan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Dusun II Turelaoya. Kegiatan ini di buka secara resmi oleh Camat Sawo Fotani Zai, Jumat (27/10/2017).

Fotani Zai dalam arahannya mengatakan bahwa PAUD merupakan tempat anak-anak generasi untuk bermain sambil belajar mengenal huruf dan angka sehingga memberikan kesempatan kepada orangtua anak-anak usia dini untuk lebih peduli akan pendidikan anak, seraya menghimbau kepada warga sekitar untuk menghibahkan tanahnya untuk pembangunan sehingga dapat dimasukkan dalam RKPDes Sifahandro. 

Sementara itu Ketua Pengelola PAUD Metizaro Zendrato mengatakan bahwa berdirinya PAUD yang kemudian disebut sebagai PAUD SAMAERI berdasarkan hasil musyawarah bersama dengan seluruh masyarakat Turelaoya untuk meningkatkan taraf pendidikan diwilayah tersebut. 

Ditambahkannya PAUD yang baru dibuka dengan jumlah anak sebanyak 21 ini diharapkan untuk terus diperhatikan oleh Pemerintah apalagi untuk sementara kegiatan dilaksanakan di Balai Dusun II Desa Sifahandro.  

Hal senada juga disampaikan oleh Bunda PAUD Sekecamatan Sawö,  Ina Rema Zai dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh Masyarakat terutama orangtua peserta didik untuk selalu mendukung kegiatan yang telah diprogramkan oleh para pengelola PAUD. (Haogô Zega)

Iklan

Loading...
 border=