Terbaru

Jelang Pembukaan MTQ Ke-VI, Ratusan Warga di Gunungsitoli Gelar Pawai Taaruf

Peserta Pawai MTQ ke-VI Gunungsitoli
|Foto: Budi Gea
Gunungsitoli,- Ratusan warga menggelar pawai taaruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-VI tingkat Kota Gunungsitoli dari depan Masjid Raya Al Furqan Kelurahan Pasar Gunungsitoli, Jumat (20/10/2017) siang.

Pantauan wartanias.com,  ratusan warga memadati ruas jalan Gomo dan Sirao Kota Gunungsitoli dengan berjalan kaki mengelilingi ruas jalan   di Kelurahan Pasar Kota Gunungsitoli.

Pelaksanan pawai taaruf menyambut MTQ ke-VI Kota Gunungsitoli itu dimulai pukul 14:00 WIB. Peserta pawai melintasi panggung kehormatan yang dihadiri Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa'a Laoli, Pasi Pers kodim 0213 Nias, Mewakili Kapolres Nias, Kasi pidum Kejari Gunungsitoli dan Anggota DPRD Kota Gunungsitoli Saharman Harefa.

Dalam pawai taaruf itu masing-masing perwakilan kecamatan dan perwakilan sekolah menampilkan berbagai atraksi di depan panggung kehormatan, salah satunya atraksi Marching Band dari siswa Sekolah Dasar.

Selain itu, mereka juga melambaikan tangan yang ditujukan kepada pejabat yang berada di panggung kehormatan.
"Kami berharap MTQ ini menjadikan ajang silatuhrahmi umat Muslim di Kota Gunungsitoli ini," ujar Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa'a Laoli kepada wartanias.com.

Pelaksanaan pawai MTQ Kota Gunungsitoli tahun ini berjalan lancar dan tertib. Rencananya, pembukaan MTQ ke-VI tahun 2017 ini akan dilaksanakan nanti malam pukul 20:00 WIB di Taman Yaahowu Kota Gunungsitoli.


"Pusat pelaksanaan acara dan kegiatan MTQ ke-VI kota gunungsitoli dilaksanakan di Taman Ya'ahowu sampai taggal  23 Oktober 2017,"ucap Kabag Humas Pemko Gunungsitoli. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara