Terbaru

Kapolsek Mandrehe dan Tuhemberua Dimutasi ke Luar Daerah

Pejabat yang dilantik dan dimutasi |Foto: RG
Gunungsitoli,- Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Mandrehe AKP SP Sirongoringo dan Kapolsek Tuhemberua Rolihardo Sinaga dimutasi (dipindahtugaskan) di luar daerah Pulau Nias.

Mutasi tersebut ditandai dengan Upacara serah terima jabatan yang dilaksanakan oleh Kapolres Nias AKBP Erwin H Sinaga di halaman Mapolres Nias, Senin (23/10/2017) pagi.

Kapolsek Mandrehe AKP SP Siringoringo dipindahtugaskan sebagai Kapolsek Bunturaja Polres Dairi. Jabatan Kapolsek Mandrehe digantikan oleh Iptu Bruno Harefa yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbin Ops Sat Reskrim Polres Nias Selatan.

Kapolsek Tuhemberua AKP Rolihardo Sinaga dipindahtugaskan di sebagai Kapolsek Bangun Purba Polres Deli Serdang. Jabatan Kapolsek Tuhemberua dijabat oleh AKP Marojak Sihaloho dari Polres Samosir.

Selain dua Kapolsek yang dimutasi tersebut, Kabag Ren Polres Nias Kompol Hasatulo Harefa juga dimutasi dan menduduki jabatan baru sebagai Kabag Ren Polres Mandailing Natal. Ia digantikan oleh AKP Sambil Ricki D. Simanjuntak yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Hartah Sub Dit Harwattah Dit Tahti Polda Sumut. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara