Terbaru

Partai Demokrat Gelar MUSANCAB Serentak Se-Kepulauan Nias

Suasana Musancab Demokrat di Nias
|Foto: Ferry Harefa
Gunungsitoli,- Partai Demokrat Se-Kepulauan Nias menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) secara serentak yang dilaksanakan di Wisma Soliga Kecamatan Gunungsitoli, Kamis (19/10/2017).

Musancab tersebut diikuti oleh 3 Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Se-Kepulauan Nias diantaranya, Kabupaten Nias, Kabupaten Nias Utara dan Kota Gunungsitoli.

Dalam laporannya, Ketua panitia pelaksana Frince S.S Gea menyampaikan bahwa pelaksanaan musancab tersebut merupakan bentuk konsolidasi internal partai yang bertujuan memperkuat dan memperkokoh barisan partai Demokrat di kepulauan Nias.

Dalam sambutan Mewakili ketua DPC Demokrat Se-Kepulauan Nias, Herman Jaya Harefa yang juga merupakan Ketua DPRD kota Gunungsitoli menyambut dan mengapresiasi pelaksanaan musancab tersebut serta menghimbau seluruh kader partai bergandengan tangan dalam mewujudkan visi misi partai terutama pada pesta demokrasi 2018 dan 2019 mendatang.
 
Hal senada juga disampaikan oleh Bupati Nias, Drs. Sökhi'atulö Laoli yang juga selaku Ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Nias, saat menyampaikan sambutan mewakili pemerintah daerah, mengatakan bahwa partai demokrat merupakan mitra pemerintah yang siap bekerjasama memperjuangkan kepentingan rakyat kepulauan Nias.

Pantauan wartanias.com, musancab tersebut dibuka secara resmi oleh Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sumatera Utara, Hj. Meilizar Latif SE. MM.


"Seluruh kader partai diharapkan menjalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, jika kader partai disenangi rakyat, maka otomatis rakyat akan senang dengan partai Demokrat," ujar Sekjend DPD Partai Demokrat Sumut saat menyampaikan arahan dan bimbingan. (Ferry Harefa)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara