Terbaru

Pengurus DPC GMNI Gunungsitoli-Nias Periode 2017-2019 Resmi Dilantik

Pengurus GMNI Gusit yang dilantik |Foto
Ferry Harefa
Gunungsitoli - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia Gunungsitoli-Nias Periode 2017-2019 dilantik secara resmi dan dilaksanakan bertempat di Hotel Tinca, Kecamatan Gunungsitoli,Senin (02/10/2017). 

Acara tersebut dilaksanakan untuk mengukuhkan dan mendefenitifkan pengurus DPC GMNI yang telah terpilih pada konferensi cabang (konfercab) ke VI bulan Juli 2017 lalu. 
Hal itu disampaikan oleh ketua panitia pelaksana, Foarota Lahagu kepada wartanias.com (02/10/2017).

Berbeda pada tahun-tahun sebelumnya, dimana pada acara pelantikan pengurus DPC GMNI kali ini dihadiri dan dilantik langsung oleh ketua presidium GMNI, Chrisman Damanik. 

Dalam sambutannya, Chrisman mengaku senang dan mengapresiasi pelaksanaan pelantikan tersebut sembari menitipkan pesan agar seluruh kader GMNI tetap solid dan berjiwa marhaenis sejati. 

"Hendaknya kader GMNI selalu berpihak kepada kepentingan masyarakat, memperjuangkan hak-hak rakyat dari kekuasaaan kaum-kaum kapitalis," tuturnya. 

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua DPC GMNI, Yaseroro Zendratö saat menyampaikan pidato politiknya menghimbau agar seluruh kader GMNI tetap menjalin kerjasama dan memprioritaskan pergerakan dalam memperjuangkan hak-hak rakyat dan mengkritisi kebijakan-kebijakan yang tidak pro rakyat. 

Dari pantauan wartanias.com, acara pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Wakil Walikota Gunungsitoli, Sowaa Laoli, Pengurus Presidium GMNI,  anggota DPRD Kota Gunungsitoli Imanuel Ziliwu yang juga merupakan salah seorang alumni GMNI, Pengurus Persatuan Alumni (PA) GMNI Gunungsitoli-Nias, Ketua DPD KNPI kota Gunungsitoli, Pengurus organisasi cipayung Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Pengurus Senat Mahasiswa Perguruan Tinggi (SMPT) IKIP Gunungsitoli, para kader GMNI beserta undangan lainnya. 

Berikut susunan kepengurusan DPC GMNI Gunungsitoli-Nias periode 2017-2019.

Ketua  : Yaseroro Zendratö

Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan : Imradin Zebua 

Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Ideologi: Anugrah Sofaeri Telaumbanua. 

Wakil Ketua Bidang Politik dan Keamanan : Ferianus Harefa.

Wakil Ketua Bidang Sarinah : Lili Indahyati Lawölö.

Wakil Ketua Bidang Litbang  : Dalizanolo Zega.

Wakil Ketua Bidang Agitasi dan Propaganda: Mearo Zega.

Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Pelajar: Sueli Waruwu.

Sekretaris : Fikarman Zalukhu

Wakil Sekretaris  : Ardi Jhonatan Zebua

Bendahar : Lisman Indahyanti Gulö. (Ferry Harefa)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara