Terbaru

Redi Sanjaya Larosa Dilantik Menjadi Ketua PAC Hanura Gunungsitoli Idanoi

Redi Larosa saat dilantik |Foto: AL
Gunungsitoli,- Redi Sanjaya Larosa, Pemuda berusia 24 Tahun ini dipercayai memimpin Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) di wilayah Kecamatan Gunungsitoli Idanoi.

Redi Larosa dilantik oleh Ketua DPC Partai Hanura Kota Gunungsitoli Emanuel Ziliwu bersama 5 Pimpinan Anak Cabang lainnya se-Kota Gunungsitoli, Sabtu (07/10/2017) di Hotel Soliga, Kota Gunungsitoli.

"Saya bersyukur diberi kepercayaan memimpin Anak Cabang Partai Hanura di wilayah Gunungsitoli Idanoi. Saya akan mengajak masyarakat di Idanoi untuk lebih mencintai Partai Hanura,"kata Redi kepada wartanias.com.

Pria lajang ini mengaku akan terus berupaya menjaga nama baik serta membesarkan nama Partai Hanura kepada masyarakat.

"Partai Hanura harus memperkuat infrastruktur, kita akan melakukan konsolidasi dari kerja-kerja partai, kerja-kerja nyata yang diterima oleh masyarakat. Sehingga disitu akan timbul dan tumbuh, kawan-kawan di desa-desa berbondong-bondong dan bergabung dengan partai Hanura nantinya,"ujarnya.


Pelantikan itu dihadiri oleh seluruh jajaran DPC Partai Hanura Kota Gunungsitoli, Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua, Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa'a Laoli, Undangan dari Pimpinan Partai se-Kota Gunungsitoli dan seluruh kader Partai Hanura seluruh Kota Gunungsitoli. (AL)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara