Terbaru

11 Anggota Dewan Pendidikan Kota Gunungsitoli Dikukuhkan Oleh Wali Kota

Anggota dewan pendidikan berfoto bersama
|Foto: YT
Gunungsitoli,- Sebanyak 11 orang anggota Dewan Pendidikan Kota Gunungsitoli masa Bakti 2017-2022 dikukuhkan oleh Wali Kota Gunungsitoli Lakhòmizaro Zebua, Selasa (28/11/2017).

Pengukuhan anggota Dewa Pendidikan Kota Gunungsitoli itu dilaksanakan pada acara Peringatan Hari Guru Nasional tahun 2017 di Aula Paroki Kota Gunungsitoli.

Dalam arahannya, Lakhomizaro Zebua mengharapkan anggota Dewan Pendidikan Kota Gunungsitoli yang dikukuhkan bekerja dengan penuh keyakinan untuk mendukung terciptanya peningkatan mutu pendidikan di Kota Gunungsitoli.

"Kedepan, seluruh Program-program Dewan pendidikan untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kota Gunungsitoli ini akan kita dukung asal bermanfaat bagi dunia pendidikan," ujarnya.

Seluruh anggota Dewa Pendidikan yang telah dikukuhkan tersebut menurut dia berasal dari sejumlah unsur organisasi profesi, unsur akademis, organisasi kemasyarakatan dan penyelenggara pendidikan di Kota Gunungsitoli.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Dewan Pendidikan yang telah mau bersedia dan berbakti menyumbangkan segala dukungan dan pemikirannnya terhadap dunia pendidikan di Kota Gunungsitoli ini kedepan," tambahnya.

Sementara itu, salah seorang Anggota Dewan Pendidikan yang telah dikukuhkan mengaku akan segera melakukan rapat kerja untuk menyusun program kerja pada tahun 2017 dan 2018 mendatang.

"Segera kita akan adakan rapat kerja bersama Dinas Pendidikan untuk menyusun program kerja. Intinya kita akan berupaya dengan bekerja keras mendukung peningkatan mutu pendidikan di Kota Gunungsitoli,' ujar Adrianus Zega, salah seorang Anggota Dewan Pendidikan.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli Yardius Gea kepada wartanias.com menyampaikan bahwa pelamar yang telah menyampaikan berkas pada Dewan Pendidikan ini berjumlah 16 orang. Lima orang diantaranya gugur dan tidak terpilih.
"11 orang inilah yang ditetapkan dan dipilih oleh bapak Wali Kota Gunungsitoli," ujarnya.

Berikut nama-nama Anggota Dewan Pendidikan Kota Gunungsitoli masa bakti 2017-2022;

1. Adrianus Zega, S.T., M.Psi.
2. Samson Perdamaian Zai, SH.,MH
3. Hadirat S.T Gea.
4. Charisman Harefa, S.Com.,MM
5. Dr. Sadieli Telaumbanua, M.Pd., MA
6. H. Ahmad Syaiful Gulò, S.IP.
7. Delipiter Lase, SE., M.Pd.
8. Eman Syukur Harefa, SH.
9. Sati Budiman Gea, A.Md.
10. Wiston Harefa, S.IP.
11. Martinus Gea, SE., MM.  (Ferry Harefa)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara