Terbaru

Atraksi Pencak Silat Warnai Perayaan Hari Jadi Pemkab Nias Utara

Nias Utara - Antraksi Pencat Silat dari Kecamatan Lotu ikut mewarnai perayaan Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Nias Utara yang Ke-9, bertempat di Halaman Kantor Bupati Nias Utara, Selasa (28/11/2017). 

Pertunjukan antraksi Pencat Silat yang menjadi salah satu kegiatan pada acara tersebut mendapat sambutan yang baik oleh seluruh elemen Masyarakat yang hadir. 

"Pencat Silat ini merupakan warisan Budaya tradisional Nias Utara secara turun temurun yang perlu dikembangkan, maka kami juga berharap dukungan dari semua pihak baik dari Pemerintah Daerah juga dari Masyarakat sehingga Budaya tradisional ini terus dilestarikan di tengah-tengah generasi muda,"ucap Ama Putra Gea, Pelatih Pencat Silat dari Kecamatan Lotu, saat ditemui wartanias.com usai antraksi.

Selain pencak silat, usai Upacara juga dilakukan Pemotongan Kue Ulang tahun Ke-9 Nias Utara, Pelepasan Burung Merpati, Penandatanganan Prasasti dan Gerakan Penanaman satu Milyar Pohon, selanjutnya di meriahkan dengan berbagai kegiatan dari masing-masing Kecamatan Se-Nias Utara yakni Maena, Hiwö, Fahumba, Folaya, dan Lailö. (Haogô zega)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara