Terbaru

Besok, Penyanyi Astrid Dari Jakarta Akan Ramaikan Panggung Pesta Ya'ahowu

Astrid Sartiasari |Foto: Twitter Astrid
Gunungsitoli,- Penyanyi yang memiliki nama lengkap Astrid Satiasari dari Jakarta akan meramaikan kegiatan Gunungsitoli Night pada Pesta Ya'ahowu Kepulauan Nias Tahun 2017 di Taman Ya'ahowu Kota Gunungsitoli besok, Minggu (26/11/2017).

Astrid yang dikenal dengan lagunya yang populer dengan berjudul Jadikan Aku Yang Kedua itu telah tiba di Bandara Bianaka Gunungsitoli hari ini, Sabtu (25/11/2017) sore.

"Pada acara Gunungsitoli Night sekaligus Penutupan Pesta Ya'ahowu Besok, kita menghadirkan Penyanyi Astrid dari Jakarta untuk memeriahkan puncak acara penutupan tersebut," ujar Sekretaris Panitia Pesta Ya'ahowu 2017, Yasòkhi Harefa, Sabtu (25/11/2017) sore.

Dari informasi yang dihimpun, Artis Ibu Kota tersebut saat ini menginap di salah satu Hotel di kota Gunungsitoli. Ia direncanakan akan tampil di Taman Ya'ahowu mulai pukul 21:00 WIB.

Berikut ini profil singkat Astrid seperti dilansir dari tribunnews.com;
Perempuan yang lahir pada 27 Januari 1982 ini mempunyai nama lengkap Astrid Sartiasari.

Dikenal dengan nama Astrid saja orang sudah pasti mengenal dengan hanya mendengarkan lagunya yang populer berjudul Jadikan Aku yang Kedua itu.

Penghargaan tarik suara banyak di raihnya semenjak ia di bangku sekolah di Surabaya.
Astrid sempat menjadi best Vocal Festival Band se Surabaya.

Tak hanya itu, Astrid kemudian tampil secara reguler di Colors Café Surabaya.
Sampai pihak managemen Colors menawarkan demo suara Astrid ke Sony Music.

Sony Music yang tertarik dengan keunikan karakter vokalnya mengajak Astrid untuk mengisi sebuah album soundtrack film ‘Tusuk Jelangkung’ lewat lagu berjudul ‘Ratu Cahaya’ pada tahun 2003.

Bulan Februari 2007, Astrid kembali merilis repackage dari debut album Astrid dengan menampilkan hit-single ‘Jadikan Aku Yang Kedua’.

Lagu yang menjadi juara di ajang kompetisi CILAPOP 2006 ini merupakan lagu buah karya M. Novi Umar.

Pada tahun yang sama, Astrid kembali dipercaya untuk membawakan lagu re-cycle dari re-make Badai Pasti Berlalu (2007).

Ia membawakan lagu yang dipopulerkan Chrisye yang berjudul ‘Merpati Putih’.

Dan tahun 2010 Astrid kembali mengeluarkan album barunya yang berjudul ‘Lihat Aku Sekarang’ dengan hits single ‘Tentang Rasa’ dan ‘Tak Ingin Dicintai . (red)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara