Terbaru

Bupati Nias Utara Berharap KONI Programkan Lokasi Lapangan Sepak Bola

Bupati Nisut saat menyampaikan arahan
Nias Utara,- Bupati Nias Utara Marselinus Ingati Nazara mengharapkan agar pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Nias Utara segera membuat program pembangunan Lapangan Sepak Bola di Nias Utara.

Hal itu disampaikan Ingati saat menghadiri rapat perdana pengurus KONI Nias Utara Masa Bakti 2017-2021di Kecamatan Lotu, Selasa (07/11/2017).

"Lapangan bola kaki khusus di tingkat Kabupaten Nias Utara masih belum ada. Saya berharap kiranya KONI yang baru ini dapat memprogramkan pembangunan lapangan bola kaki di Nias Utara," ujar Ingati.

Ia menjelaskan bahwa saat ini banyak generasi muda di Kabupaten Nias sangat merindukan adanya sarana dan prasarana cabang olahraga di Nias Utara.

"Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa yang namanya Olahraga ini sangat digemari, banyak cabang Olahraga yang sudah ada di Nias utara termasuk Bola kaki, Volly ball, Bulu tangkis, Tenis Meja. Mudah-mudahan dengan terbentuknya pengurus KONI, cabang Olahraga di Nias Utara dapat di bangkitkan kembali," harapnya.

Sementara Ketua Umum KONI Kabupaten Nias utara, Dalifati Ziliwu yang sehari-harinya juga sebagai Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Nias utara pada kata sambutannya menghimbau kepada seluruh Pengurus KONI di Nias Utara untuk saling bergandengan tangan agar tercipta kerja sama yang baik dalam meningkatkan olahraga.

"Dengan adanya kerjasama yang baik, saya yakin dan percaya dengan seluruh potensi yang kita miliki maka KONI ini dapat berjalan sesuai tugas yang kita emban masing-masing pengurus, dan dalam waktu dekat kepengurusan KONI ini akan kita laksanakan pelantikan," harap Dalifati Ziliwu. (HaogĂ´ zega)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara