Terbaru

Dinas Kesehatan Terpilih Menjadi Perangkat Daerah Terbaik di Gunungsitoli

Perangkat daerah terbaik |Foto: YT
Gunungsitoli,- Dinas Kesehatan yang dipimpin oleh Kepala Dinas Wilser Napitulu terpilih menjadi perangkat daerah terbaik di Pemerintah Kota Gunungsitoli tahun 2017. Terbaik berikutnya adalah Dinas PUPR, Dinas Perhubungan dan terakhir adalah Dians Pertanian Kota Gunungsitoli.

Penyerahan penghargaan kepada Perangkat Daerah terbaik tersebut dilaksanakan di sela-sela acara perayaan hari Ulang Tahun Wali Kota Lakhomizaro Zebua dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa'a Laoli di kediaman Wali Kota desa Dahana Kota Gunungsitoli, Sabtu (11/11/2017) malam.

"Pemilihan perangkat daerah terbaik ini dinilai dari kinerja dinas dimaksud selama satu tahun belakangan ini dengan melihat berbagai aspek yang tentunya menunjang visi misi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli," ujar Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Agustinus Zega saat membacakan nama-nama Perangkat Daerah terbaik.

Pihaknya berharap agar perangkat daerah lain dapat termotivasi atas keberhasilan 4 dinas yang terpilih menjadi perangkat daerah terbaik di lingkungan Pemko Gunungsitoli.

Sementara Kepala Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli, Wilser Napitupulu mengaku berterimakasih atas kerjasama tim yang baik selama ini dan semoga prestasi yang diperolah dapat mereka pertahankan demi meningkatkan kinerja, mutu layanan dan keselamatan pasien.

"Terimakasih atas berkat Tuhan yang luar biasa ini, terimakasih juga kepada Keluarga dan kepada lintas sektor terkait yg telah mendukung baik langsung maupun tidak langsung," ujar Wilser. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara