Terbaru

Fonaha Zega Perkenalkan Kegiatan LPPD di BNKP Omasio

Fonaha Zega di BNKP Omasio
Nias Utara - Ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Nias Utara, Fonaha Zega meperkenalkan berbagai kegiatan LPPD pada kunjungan Peserta Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Nias Utara di Gereja BNKP Jemaat Omasio, Minggu (19/11/2017)

"Kami mengharapkan kritikan dan masukan dari semua pihak agar kegiatan LPPD semakin lebih baik kedepannya terlebih dalam pelayanan gerejawi untuk sehati sepikir dalam bingkai kebersamaan," ucap Fonaha yang saat ini menjabat sebagai Plt. Sekda Nias Utara.

Bupati Nias Utara M. Ingati Nazara pada kesempatan itu juga mengharapkan dukungan semua pihak untuk mendukung kegiatan  Pemerintah Daerah Kabupaten Nias Utara dalam menjalankan tugas mewujudkan masyarakat yang sejahtera, adil dan merata. 

turut hadir Wakil Bupati Nias Utara, para Pimpinan SKPD, Kapolsek Tuhemberua, Peserta Koor Pesparawi Nias Utara, dimana usai ibadah bersama Pihak Pemerintah Daerah Nias Utara bersama rombongan langsung melaksanakan perjamuan kasih bersama majelis jemaat BNKP Jemaat Omasio yang bertempat di Gedung PPA Omasio. (Haogo Zega)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara