Terbaru

Jelang Pilkades, Kapolres Rapat Bersama dengan Pemerintah Nias Barat dan Nias Utara

Rakor di Polres Nias |Foto: RG
Gunungsitoli, Dalam rangka menyukseskan Pemilihan Kepala Desa di wilayah Pemerintahan Nias Barat dan Nias Utara, Polres Nias mengadakan rapat koordinasi sektoral bersama dengan Pemerintah Kabupaten Nias Barat dan Nias Utara, di Aula Kamtibmas Polres Nias, Jumat (3/11/2017).

Dalam arahannya Kapolres Nias AKBP Erwin Horja H. Sinaga, SH, S.IK mengharapkan agar proses Pilkades aman dan tertib masing – masing pihak terkait tetap memprediksi potensi gangguan dan mendeklarasikan keamanan dan ketertiban kepada masing-masing calon kepala desa selama tahapan pilkades berlangsung. 

Dalam rapat koordinasi lintas sektoral ini Pihak Polres Nias yang diwakili oleh Kabag Ops Kompol Irfan Syahrial dan Kasat Intelkam AKP Saksi Tarigan memaparkan pola pengamanan dan potensi kerawanan pada pelaksanaan Pilkades Tahun 2017 di wilayah Hukum Polres Nias. 

Pantauan wartanias.com kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas PMD Kabupaten Nias Barat Sozisokhi Hia; Kepala Dinas PMD Kabupaten Nias Utara Raradodo Waruwu; Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Nias Utara Zulmakmur Telaumbanua. (AT)

Iklan

Loading...
 border=