Terbaru

Lakhomizaro dan Sowa'a Ulang Tahun, Ephorus BNKP Beri Kado Alkitab

Isteri Ephorus BNKP memberikan Alkitab
|Foto: YT
Gunungsitoli,- Ephorus Gereja BNKP Pendeta Tuhoni Telaumbanua memberikan dua buah Alkitab masing-masing kepada Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua dan Wakil Wali Kota Sowa'a Laoli yang kebetulan berulang tahun bersamaan.

Pemberian dua buah Alkitab tersebut disampaikan Ephorus BNKP saat menyampaikan Khotbah pada acara syukuran ulang tahun kedua pemimpin Kota Gunungsitoli itu di rumah Wali Kota Lakhomizaro di Desa Dahana Kota Gunungsitoli, Sabtu (11/11/2017) malam.

"Biasanya kalau ada yang ulang tahun, maka yang selalu diberikan hadiah atau kado adalah berupa barang-barang berharga. Namun khusus kepada Bapak Wali Kota dan Wakil Wali Kota saya memberikan hadiah istimewa yakni dua buah Alkitab. Saya minta Sekum Gereja AMIN menyerahkannya kepada mereka," kata Pendeta Tuhoni dari atas panggung.

Sekretaris Umum Gereja AMIN, Pdt Nurcahaya Gea langsung menyerahkan dua buah Alkitab yang telah disediakan tersebut kepada Lakhòmizaro Zebua dan Sowa'a Laoli.

Pendeta Tuhoni berharap Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli yang sedang berluang tahun untuk selalu menjaga kebersamaan dan menghindari konflik demi pembangunan Kota Gunungsitoli yang maju, nyaman dan berdaya saing.

"Melangkahlah bersama dalam ketergantungan langkah artinya melangkahlah bersama dengan bergantung sesuai yang diharapkan Tuhan dan renungkanlah Taurat Tuhan setiap hari," ucapnya.

Sementara, Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro bersama Wakil Wali Kota Sowa'a Laoli saat menyampaikan sambutan mengucapakan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat Kota Gunungsitoli yang telah ikut bersama-sama mendo'akan kepemimpinan mereka dalam memimpin Kota Gunungsitoli.

"Kami juga berterimakasih kepada bapak ibu yang telah menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada kami berdua Wakil Wali Kota Sowa'a Laoli. Semoga Tuhan yang maha Kuasa selalu bersama kita semua," ujar Lakhomizaro. 

Untuk diketahui, Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua dan Wakil Wali Kota Sowa'a Laoli secara kebetulan ber'ulang tahun bersama'an tepat pada 11 November 2017. Lakhomizaro Zebua memasuki umur 55 Tahun, sedangkan Sowa'a Laoli memasuki umur 36 tahun. (AL)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara