Terbaru

Marinus Gea: Pileg 2019, Saya Akan Tetap di Dapil Banten

Marinus Gea saat berpidato di Idanoi
Gunungsitoli,- Politikus PDI Perjuangan kelahiran Pulau Nias Marinus Gea mengungkapkan akan tetap mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif di Daerah Pemilihan Banten III pada Pileg 2019 mendatang.

Hal itu di utarakan pria yang akrab disapa MrG tersebut saat menghadiri pelantikan pengurus Ranting PDI Perjuangan di Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Senin (30/10/2017) lalu.

"Banyak saya dengar informasi yang mengatakan jangan-jangan Marinus Gea akan mencalonkan diri melalui Dapil Sumut II pada Pileg 2019 mendatang. Saya tegaskan bahwa saya akan tetap mencalonkan di Dapil Banten III," ujar Marinus.

Hal itu menurut Marinus dilakukannya untuk memberikan kesempatan kepada kader partai PDI Perjuangan lainnya mencalonkan diri pada Pileg 2019 mendatang.

"Hal itu untuk memberikan kesempatan kepada teman-teman yang lain," ucap anggota komisi IX DPR RI tersebut.

Namun, apabila ketua umum PDI Perjuangan Megawati Sukarno Puteri memerintahkan dirinya untuk mencalonkan di dapil Sumut atau Dapil lain, Marinus mengaku siap menjalankan perintah dari ketua umum Partai.

"Secara pribadi saya ingin di dapil Banten. Namun kalau ketua Umum memerintahkan di tempat lain maka saya harus siap mengikutinya. Karena hukum PDI Perjuangan itu adalah Ketua Umum," tambahnya. (AL)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara