Terbaru

Orang Tua Sedang Menyadap Karet, 3 Anak Tewas Terbakar dirumah di Nisel

Rumah yang terbakar di Nisel |Foto: Istimewa
Nias Selatan,- Sebanyak 3 anak dari keluarga Yosafati Laia tewas dengan kondisi sangat mengenaskan dengan luka bakar diseluruh tubuh akibat terkurung dalam rumahnya yang hangus terbakar di Hilimbowo Kecamatan Susua Kabupaten Nias Selatan, Rabu (1/11/2017).

Menurut penuturan Kepala Desa Hilimbowo Oheli Laia, peristiwa ini diketahui sekitar pukul 10.45 Wib dimana salah seorang siswa SD melintasi rumah tersebut dan melihat rumah sedang terbakar yang kemudian berlari memberitahu orang sekitar kejadian. 

Ditambahkannya, ketiga korban yang bernama Efiria (5); Nistar (4) dan Ferlin (1) tidak bisa diselamatkan karena berada didalam rumah dalam kondisi tertidur ketika ibu para korban pergi kekebun menyusul suaminya yang sedang menyadap karet, apalagi kondisi rumah yang berdinding papan dan beratap rumbia sehingga api cepat membesar dan tidak bisa dipadamkan lagi. 

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Nias Selatan AKP Antoni Tarigan di tempat kejadian mengatakan bahwa dugaan sementara penyebab kejadian tersebut akibat sisa api yang belum padam didapur ditambah dengan kondisi rumah yang berbahan papan dan beratap rumbia. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara