Terbaru

Panitia Mulai Benahi Tempat Pelaksanaan Pesta Ya'ahowu 2017


Panitia benahi taman yaahowu |Foto: BG
Gunungsitoli,- Panitia Pelaksana Pesta Ya'ahowu Kepulauan Nias di Kota Gunungsitoli tahun 2017 terus membenahi sejumlah tempat untuk pelaksanaan Pesta Ya'ahowu Kepulauan Nias Tahun 2017 di Kota Gunungsitoli.

Seperti terlihat pada Kamis (16/11/2017), tanpa mengenal lelah panitia pelaksana yang sebagian besar terdiri dari unsur ASN Pemko Gunungsitoli melakukan pekerjaan dekorasi lokasi Taman Ya'ahowu.

Ketua Umum Panitia, Sowa'a Laoli juga tampak di lokasi untuk memberikan sejumlah arahan kepada seluruh panitia yang sedang bekerja menata Taman Ya'ahowu.

"Kita harus persiapkan jauh-jauh hari. Kita harus benahi seluruh lokasi yang akan digunakan pada hari H nya nanti," ujar Sowa'a kepada wartanias.com, Kamis (16/11/2017).

Selain di Taman Ya'ahowu, Panitia juga tampak terus memasang sejumlah baliho dan umbul-umbul Pesta Ya'ahowu di sejumlah titik di Wilayah Kota Gunungsitoli.

Seperti diketahui, Pesta akbar kepulauan nias yang diberi nama Pesta Ya'ahowu akan berlangsung seminggu lagi. Pembukaannya akan dilaksanakan pada 23 November 2017 mendatang.


Pesta Ya'ahowu Kepulauan Nias ini nanti direncanakan akan dihadiri oleh sejumlah Menteri, Anggota DPR, Gubernur Sumatera Utara dan seluruh Kepala Daerah Sekepulauan Nias. (Budi Gea)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara