Terbaru

Sambut Pesta Ya'ahowu, 'Rajanya Koki' Sediakan Menu Spesial, Apa Saja.?

Menu spesial Raja Koki |Foto: RK
Gunungsitoli,- Khusus dalam rangka menyambut Pesta Ya'ahowu Kepulauan Nias di Kota Gunungsitoli tahun 2017 pada bulan November ini, tempat wisata Kuliner 'Rajanya Koki' menyediakan menu Spesial untuk menjamu para tamu yang berkunjung.

"Ada banyak aneka menu yang kami sediakan khusus menyambut pesta Ya'ahowu bulan ini. Namun ada yang spesial yakni aneka Soup dan lauk bebek," ujar Manager Rajanya Koki Kisar Gurning.

Selain menu spesial tersebut, Kisar Gurning menjelaskan bahwa Rajanya Koki juga menyediakan aneka minuman spesial yakni Coffe Latte.

"Harganya terjangkau. Karena kita masih program Promosi," katanya.

Berikut ini jenis makanan Spesial yang disediakan Rajanya Koki pada bulan November 2017 ini; 

Soup Bakso Ikan dengan harga 50 ribu, Soup Tahu Seafood harga 50 ribu, Soup Tomyam Seafood harga 50 ribu, Soup Ayam Jamur harga 50 ribu, Soup Jagung Kepiting harga 50 ribu. Soup daging sapi harga 50 ribu.

Sedangkan Soup Iga Sapi harganya 65 ribu, Soup Buntut harganya 65 ribu dan Kari Kambing harganya 65 ribu.

Selain itu, untuk menu lauk yang disediakan adalah  Bebek Tapak Dewa, Bebek Angsio, Bebek Hoisin Saus, Bebek Jamur, Ebek Dua Rasa, Bebek Cabe Kering, Bebek Brokoli Panir dan Bebek Kipas. Aneka menu Bebek itu dihargai 200 ribu.

Rajanya Koki juga selalu menyediakan masakan Indonesian Food, Chinese Food dan Western Food dengan cita rasa terbaik.

Seperti diketahui, Rajanya Koki adalah sebuah tempat wisata kuliner yang baru dibuka di Kota Gunungsitoli.

Bagi wisatawan dan masyarakat yang ingin menikmati menu spesial diatas silahkan datang ke gedung Rajanya HP lantai 2 sampai 4 di Jalan Sirao Nomor 17 Gunungsitoli dan Jalan Gomo nomor 150 Kota Gunungsitoli. (red)

Iklan

Loading...
 border=