Terbaru

Satu Minggu ini PLN Nias akan Perbaiki Jaringan Listrik di Wilayah Ini

Ilustrasi jaringan PLN |Foto: Istimewa
Nias,- PT PLN Area Nias akan melakukan perbaikan sejumlah jaringan listrik di sejumlah wilayah atau tempat di Pulau Nias mulai Senin 13 - 18 November 2017 mendatang.

PLN Area Nias akan melaksanakan pekerjaan pemeliharaan jaringan hantaran udara tegangan menengah (HUTM) dan hantaran udara tegangan rendah (HUTR).

"Untuk kehandalan jaringan 20 kV, dengan ini kami beritahukan kepada seluruh pelanggan (terjadwal) bahwa kami akan adakan perbaikan jaringan listrik sesuai jadwal yang telah ditetapkan," ujar Manager PLN Area Nias Poltak Samosir kepada wartanias.com, Senin (13/11/2017) malam.

Poltak menjelaskan bahwa wilayah yang paling rawan mendapat gangguan jaringan adalah di Kabupaten Nias Barat.

"Jaringan ke Nias Barat tiang-tiangnya banyak yang sangat rendah dan tidak standar dan ada juga pohon yang mengganggu jaringan PLN," ujarnya.

Adapun sejumlah wilayah yang jaringan listriknya diperbaiki adalah Desa Lolomboli, Desa Hiligara, Desa Fadoro, Desa Ombolata, Desa Gada, Desa Lolowua, Desa Muzoi, Desa Buakhe, Desa Simanaere, Desa Lalai, Desa Fadoro Hunogoa, Desa Hiliuso, Desa Wango dan Desa Lolofitumoi.


"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dirasakan oleh pelanggan akibat pemadaman tersebut. Namun ini kami harus lakukan terus demi program Nias Terang," tambah Poltak.

Ia menambahkan, Pihaknya telah melayangkan surat pemberitahuan kepada seluruh instansi pemerintah daerah di Pulau Nias terkait pemadaman ini. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara