Terbaru

Tempat Wisata Kuliner 'Raja Koki' di Gunungsitoli Diresmikan Wali Kota

Pemilik Raja Koki bersama Wali Kota
Gunungsitoli,- Sebuah tempat wisata kuliner yang diberi nama 'Raja Koki' oleh pemiliknya resmi dibuka. Wali Kota Gunungsitoli Lakhòmizaro Zebua hadir untuk Melaunching secara resmi beroperasinya Raja Koki tersebut di Kota Gunungsitoli, Sabtu (04/11/2017) malam.

"Pemerintah Kota Gunungsitoli patut berterimakasih kepada pengelola tempat wisata kuliner ini karena telah mendukung berkembangnya wisata di Kota Gunungsitoli,"kata Lakhomizaro saat menyampaikan sambutan pada acara Launching Raja Koki itu.

Wali Kota berharap dengan berdirinya tempat wisata kuliner baru tersebut di Kota Gunungsitoli dapat menjadi motivasi bagi pengusaha-pengusaha kuliner lain untuk semakin meningkatkan usahanya.

"Apabila ada pengusaha yang ingin membuka usaha seperti ini demi menunjang perkembangan pariwisata di Kota Gunungsitoli maka saya siap memberikan izin," ungkapnya disambut riuh gemuruh tepuk tangan.

Pantauan wartanias.com, usai acara launching, pemilik usaha mengajak seluruh tamu undangan untuk mencicipi nikmatnya berbagai jenis kuliner di tempat itu.

Turut hadir pada Launching Raja Koki tersebut, Wakil Ketua DPRD Hadirat ST Gea, Ketua DPC PDI Perjuangan Yanto, mewakili Kejari dan Polres Nias.


Untuk di ketahui, Raja Koki tersebut berada di jalan Sirao dan Jalan Gomo Kota Gunungsitoli tepatnya di lantai II, III dan IV Raja HP. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara