Terbaru

Kejuaraan Cabang IV Kungfu Naga Merah Siauw Lim Sie Resmi Ditutup

Penutupan kejuaraan kungfu naga merah 
Gunungsitoli - Perguruan Kungfu Naga Merah Siauw Lim Sie Indonesia (SLSI) laksanakan Acara penutupan kegiatan Kejuaraan Cabang Ke-IV Olahraga Bela diri Kungfu Kota Gunungsitoli digelar di Gedung Serbaguna Letkol Inf. Asanuddin Waruwu, Sabtu (16/12/2017) malam. 

Kegiatan yang telah berlangsung sejak 11 s/d 16 Desember 2017 akhirnya ditutup sacara resmi oleh Dandim 0213 Nias melalui Lettu inf. Foarota Zebua Danramil 05 Lahewa.

Dalam arahannya, Foarota berpesan agar Perguruan Kungfu Naga Merah Siauw Lim Sie Indonesia (SLSI) selalu berjaya dan pihaknya akan terus siap sedia menjalin kerjasama yang baik.

"Apresiasi atas kerjasama dari Perguruan Kungfu Naga Merah Siauw Lim Sie Indonesia (SLSI) dengan Kodim 0213 Nias, kita akan selalu siap menjalin kerjasama dalam memfasilitasi kegiatan seni seperti ini kedepan," tutur Foarota. 

Selain itu, kata-kata motivasi yang ditunjukkan kepada seluruh peserta yang mengikuti kejuaraan itu disampaikan oleh Ketua pengurus cabang Kungfu Naga Merah Kota Gunungsitoli, Yose Rizal Mendröfa.

"Kungfu Naga Merah harus menjadi Perguruan yang terbesar di Kepulauan Nias," ucapnya penuh semangat. 

Pantauan wartanias.com, pada acara penutupan kegiatan tersebut juga di isi dengan pengumuman serta penyerahan trofi kejuaraan kepada masing-masing atlet yang telah ikut serta dalam kegiatan itu, dan juga turut dihadiri oleh orang tua para peserta. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara