Terbaru

Keluarga Besar Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli Rayakan Natal

Penyalaan lilin natal |Foto: Ferry
Gunungsitoli,- Keluarga besar Dinas Pendidikan Pemerintah Kota Gunungsitoli merayakan Hari Raya Natal di Gereja AMIN Jemaat Dahana, Gunungsitoli, Sabtu (16/12/2017).

Perayaan natal Dinas Pendidikan tersebut terpantau berjalan lancar dan penuh hikmat. Pendeta Nurcahaya Gea yang juga sebagai Sekretaris Umum Gereja AMIN membawa renungan pada perayaan Natal itu.

Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli mengangkat tema natal pada tahun 2017 yakni 'hendaklah damai sejahtera kristus memerintah dalam hatimu' yang diambil dari Kitab Kolose 3:15a. Dengan sub tema 'lakukanlah tugasmu dengan damai dan rendah hati berdasarkan takut akan Tuhan'.

Perayaan natal itu diisi dengan puji pujian dari UPTD Dharma  Wanita Disdik, penampilan Koor Pengawas,  penampilan koor dari Disdik dan Vocal Group dari SMP Dharma caraka Gunungsitoli.

"Kegiatan sebelum perayaan natal ini adalah kita telah melukan kunjungan ke panti asuhan YAPESMA BNKP di Tohia dan Panti Asuhan Alma di Miga untuk memberi bantuan berupa sembako," ujar Kadis Pendidikan Yardius Gea.

Perayaan Natal tersebut turut dihadiri Sekda Gunungsitoli mewakili Wali Kota, Ketua dewan penddikan, Kadis penddikan beserta jajarannya, Asisten tiga, Seluruh pengawas TK/ SD/SMP, kepala sekolah, Darma wanita Disdik dan Seluruh UPTD pendidikan Kota Gunungsitoli. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara