Terbaru

Lakhomizaro Zebua Akan Laporkan Oknum Yang Sengaja Memfitnah Pemko Gusit

Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua
Gunungsitoli,- Wali Kota Gunungsitoli Lakhòmizaro Zebua menegaskan akan melaporkan oknum-oknum yang sengaja melakukan perbuatan Fitnah dengan tujuan menghancurkan Pemerintahan Kota Gunungsitoli kepada pihak penegak hukum.

Hal itu dikatakan Lakhomizaro usai membacakan pidato menteri pendidikan RI saat menghadiri acara hari guru nasional tahun 2017 di aula Paroki Gunungsitoli, Selasa (28/11/2017) lalu.

"Saya katakan bahwa saya sebagai Wali Kota akan melaporkan oknum-oknum yang sengaja membuat fitnah kepada Pemko Gunungsitoli. Saya akan laporkan mereka yang sengaja ingin menghancurkan Pemerintahan Kota Gunungsitoli kepada Penegak hukum," ucapnya usai membaca Pidato Hari Guru Nasional.

Wali Kota Gunungsitoli mengaku ingin memberikan kenyamanan kepada seluruh pegawainya termasuk para guru di sekolah.

"Saya tidak mau kalau pegawai saya dan pemerintahan saya difitnah. Maka saya himbau kepada guru-guru agar kalian itu juga benar. Jangan membuat perbuatan-perbuatan yang melanggar hukum dan peraturan yang berlaku," tegasnya.

Akhir-akhir ini menurut Wali Kota, pihaknya membaca sejumlah tulisan di sosial media terkait fitnah yang dilakukan sejumlah oknum seperti pada anggaran pelaksanaan Pesta Ya'ahowu tahun 2017 yang lalu.

"Masa awalnya dibilang biaya pesta ya'ahowu 13 M, kemudian ada yang bilang 4 M, kemudian 3 M. Ini kan sudah termasuk fitnah. Biaya Pesta Ya'ahowu itu yang sebenarnya hanya 1,3 Miliar," ujar Lakhomizaro.

Wali Kota Gunungsitoli mengatakan bahwa Pemerintahannya siap dikritik asalkan kritikan itu membangun dan tidak sekedar menyebarkan informasi hoak.

"Saya siap dikritik. Saya siap dilaporkan kemana juga. Pemerintah Kota Gunungsitoli siap menerima semua itu asalkan benar," tambahnya. (red)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara