Terbaru

Pekerja Pemasang Baliho Gubsu Kesetrum Kabel Listrik di Gunungsitoli

Korban kesetrum kabel listrik |Foto: Istimewa
Gunungsitoli,- Satu orang pekerja pemasang baliho Foto Gubernur Sumatera Utara dan Wakil Gubernur Sumut kesetrum kabel listrik,Selasa (12/12/2017). Alfred Zebua (18) sempat tergantung begitu kena aliran listrik dari kabel tegangan rendah yang melintang persis di atas baliho tersebut.

Dari informasi yang diperoleh dari Kanit pengamanan objek vital (PAM OBVIT) Polres Nias Aiptu GH Hutagaol korban yang tersengat aliran listrik tersebut adalah Alferd Zebua yang berstatus sebagai Pelajar SMK di Kota Gunungsitoli dan berasal dari Desa Boyo Gunungsitoli.

Alfred diketahui ikut melakukan pekerjaan pemasangan Baliho Gubsu dan Wagubsu di Jalan Diponegoro tepat di ujung jembatan Nou Kota Gunungsitoli bersama satu orang temannya.

"Saat melakukan pekerjaan itu, korban tiba-tiba bersentuhan dengan kabel listrik yang membuat tangan dan sebagian tubuh korban mengalami luka bakar," ujar GH Hutagaol.

Kemudian korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Gunungsitoli untuk mendapatkan perawatan Medis.

Hingga berita ini tayang, masih belum diketahui siapa yang memperkerjakan Alferd Zebua dan teman-temannya untuk pemasangan Baliho tersebut. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara