Terbaru

Pemko Gusit Didorong Untuk Beri Kemudahan Bagi Investor Untuk Berinvestasi

Massa Anima |Foto: Markus
Gunungsitoli,- Ratusan Massa yang menamakan dirinya Aliansi Nias Maju (Anima) menyatakan sikap mendorong Pemerintah Kota Gunungsitoli untuk memberi kemudahan bagi pihak Investor atau pihak swasta dalam berinvestasi untuk meningkatkan iklim ekonomi masyarakat di Kota Gunungsitoli.

Hal itu disampaikan ratusan Massa Anima saat melakukan aksi unjuk di depan Kantor Wali Kota Gunungsitoli, jalan Pancasila, Desa Musik, kota Gunungsitoli, Rabu (20/12/2107) Pagi.

"Kami dari Anima mendorong pemerintah untuk memberikan kemudahan berinvestasi bagi investor di Kota Gunungsitoli demi menciptakan iklim ekonomi yang baik, berdaya saing dan inovatif," kata Markus Hulu, salah seorang Massa Anima.

Selain itu, massa juga meminta serta mendorong pemerintah kota Gunungsitoli untuk menciptakan peluang usaha yang bergerak di segala bidang berdasarkan aturan yang bijak dalam menyikapi dan bertindak.

"Kami juga menolak segala bentuk intervensi dan intimidasi dari pihak manapun terhadap keberlangsungan dan pengembangan Setiap kegiatan pembangunan diberbagai sektor untuk kesejahteraan masyarakat " tambah Markus.

Pantauan wartanias.com, aksi damai untuk menyampaikan dukungan kepada pemerintah ini dimulai dari Lapangan Merdeka Kota Gunungsitoli dengan pengawalan ketat dari Aparat Kepolisian Polres Nias.

Sambil berorasi, massa kemudian melakukan long march menggunakan kendaraan roda dua dan mobil  mengelilingi wilayah pasar kota Gunungsitoli menuju kantor Wali Kota Gunungsitoli.

Di Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Massa diterima oleh Asisten 1 Wali Kota, Kurnia Zebua.


Usai melakukan aksi damai di wilayah Kota Gunungsitoli, Massa kemudian bergerak ke wilayah Kabupaten Nias untuk menyampaikan dukungan yang sama kepada Bupati Nias. (Budi Gea)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara