Terbaru

Plt. Sekda Nias Utara: Kadis Tidak Layani Wartawan Beritahu Saya

Plt sekda nisut Fonaha Zega |Foto:  Haogo
Nias Utara,- Pelaksana Tugas Sekda Nias Utara Fonaha Zega menegaskan jika ada oknum Kepala Dinas yang berada di lingkup Pemerintahan Kabupaten Nias Utara tidak melayani wartawan menegaskan untuk dilaporkan ke pihaknya untuk di tindaklanjuti. 

Hal tersebut disampaikan Fonaha mewakili Bupati Nias Utara pada pelaksanaan Pelatihan Jurnalistik yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Nias Utara di Hotel Charlita-Gunungsitoli, Kamis (28/12/2017).

Ditambahkannya bahwa wartawan merupakan mitra Pemerintah dalam mewujudkan perubahan kearah yang lebih baik bahkan dengan tegas mengatakan bahwa setiap Kepala Dinas di lingkup Kabupaten Nias Utara harus berteman dengan wartawan. 

"Pelan-pelan kita akan lakukan perubahan dan pembenahan, jika ada misalnya Kepala Dinas tidak melayani wartawan, beritahu saya." tegasnya

Pada kegiatan tersebut sebagai narasumber diantaranya Harviva Zuhra Kassubag Pemberitaan Biro Humas dan Keprotokolan Sekda Propinsi Sumatera Utara dan Sofyan Harahap Ketua DKP PWI Sumatera Utara. (Haogo Zega)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara