Terbaru

Pohon Natal Setinggi 10 Meter dari Bahan Daur Ulang Hiasi Kota Gunungsitoli

Pohon natal di kota gunungsitoli
Gunungsitoli,- Menjelang perayaan hari raya Natal pada 25 Desember 2017 mendatang, Panitia perayaan Natal Pemerintah Kota Gunungsitoli membuat pohon natal setinggi 10 meter di sebuah persimpangan di Pasar Kota Gunungsitoli.

Pohon natal yang terbilang unik itu dibuat dari hasil daur ulang barang bekas termasuk sekitar 2.000 lembar koran bekas yang telah dikumpulkan.

"Pohon natal itu dipersiapkan oleh Panitia Natal Pemko Gunungsitoli. Kita mencoba membuat hal baru dalam perayaan natal tahun ini," kata Sekretaris Daerah Kota Gunungsitoli Agustinus Zega, Sabtu (09/12/2017).

Agustinus menjelaskan bahwa bahan yang digunakan dalam pembuatan pohon natal itu terdiri dari bambu, pohon pinang, koran bekas dan plastik.

"Semoga masyarakat Kota Gunungsitoli senang akan hadirnya pohon natal tersebut serta bisa merasakan kedamaian natal pada tahun ini," ucapnya.


Pantauan wartanias.com, pohon natal yang telah berdiri di Kota Gunungsitoli tersebut kini menjadi salah satu tempat selfi para pengendara. Tidak sedikit warga rela menghentikan kendaraannya di bahu jalan hanya untuk melihat dan berselfi ria dengan pohon natal tersebut. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara